Part - 67 : Run Ep. 87 + HYYH Vlive (Jh) + Twitter

662 545 29
                                    

         Run BTS! Ep. 87 + Behind
           (October 18 & 19, 2019)



.
안녕하세요!
오늘의 달려라 방탄 에피소드 87!!
(..달방) Ep. 87 Hangul Day Special - 2

Run episode 87 masih dengan tema 'Spesial Hari Hangul'. Di part satu mereka mendapatkan pertanyaan dan harus menjawabnya di papan (kertas). Sedangkan di part dua ini mereka bermain hide and seek atau kejar-kejaran untuk mencari huruf vocal dan konsonan yang tersembunyi. Lalu menyusunnya atau membuat kata dan menukarnya dengan stiker. Juga, mereka harus menempelkan stiker yang mereka punya ke punggung target.

1. Disini target Seokjin adalah Taehyung.

Seokjin: "Apakah kalian lihat V pergi kemana?" (*Melihat sekeliling dan akhirnya menemukan Taehyung*)

Seokjin berlari untuk mendekati Taehyung dan menempelkan stiker di punggungnya. Tapi disini yang Seokjin tempeli stiker adalah Jimin, bukan Taehyung. Taehyung tersenyum dan semakin melekatkan stiker tersebut ke punggung Jimin.

Disini yang menjadi pertanyaan besar adalah

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Disini yang menjadi pertanyaan besar adalah... kenapa Seokjin menempelkan stiker itu pada Jimin bukan Taehyung? Sementara target Seokjin adalah Taehyung. Seokjin seperti berpihak pada targetnya, Kim Taehyung.

Jika Seokjin tidak sengaja rasanya itu tidak mungkin bukan? karena sebelum mereka semua pergi (berlari) mereka berkumpul untuk mendapatkan peta. Mereka semua pasti melihat dan tahu pakaian apa yang member lain pakai. Juga, dari belakang jelas terlihat bahwa orang yang memakai pakaian putih itu adalah Jimin, bukan Taehyung.

2. Masih di lokasi yang sama, Seokjin berjalan mengitari atau mendekati Taehyung. Dia berusaha untuk mencari celah agar bisa menempelkan stiker di punggung Taehyung. Tapi Seokjin gagal karena Taehyung menghindar dan berputar-putar. Seokjin berjalan sambil melirik Taehyung, dan disana terdapat...

Caption: “Dia tidak berhasil menyentuh punggung V.”

Seokjin: "Ah~ seharusnya aku berhasil."

3

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

3. Seokjin kembali bertemu dengan Taehyung di T1. Seokjin sudah berkeliling kemana-mana dan akhirnya berkumpul kembali dengan Taehyung. Kamera tidak menunjukkan kemana Taehyung pergi, tapi tiba-tiba dia sudah berada disana dan di susul oleh kedatangan Seokjin. Saat Jhope juga datang dan berbicara dengan Seokjin, Taehyung terus melihatnya.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Onde histórias criam vida. Descubra agora