Part - 40 : Run Eps. 73 & Behind + Bangtan Bomb + Etc

916 672 83
                                    

Run BTS! Eps. 73 + Behind the Scene
(May 28 & 30, 2019)



.
안녕하세요!!
오늘의 달려라 방탄 (...달방) 에피소드 73 드라마 1!
Dalbang (Run BTS) Eps. 73 Drama 1.

Tema untuk episode ini adalah "Drama". BTS akan memainkan sebuah drama dengan cerita "Rumah Kos Dalbang", sebuah drama komedi. Drama tersebut akan diisi dengan ad-lib dari ketujuh aktor (bts). Seperti aktor di drama-drama lainnya, mereka juga akan melakukan tes akting dan pemilihan peran masing-masing.

1. Member membuka kertas di tangan mereka. Itu adalah urutan untuk akting mereka di episode ini. Setelah itu staf memberitahu masing-masing member apa dialog dan drama yang mereka perankan.

Seokjin mendapatkan no.2, dan di no.2 adalah drama yang berjudul "Lovers in Paris". Dia mendapat dialog "Aku tidak tahu siapa yang ada di dalam hatimu. Di dalam hatiku, ada kamu." Seokjin mengecek detak jantung Taehyung, lalu dia mengecek detak jantungnya sendiri. Setelah itu Taehyung tertawa. Saat Seokjin mengecek detak jantung Taehyung dan dirinya sendiri, disana ada caption "Mengungkapkan perasaannya tanpa kata-kata".

 Saat Seokjin mengecek detak jantung Taehyung dan dirinya sendiri, disana ada caption "Mengungkapkan perasaannya tanpa kata-kata"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Disaat bagian Namjoon, dia mendapatkam bagian Dongman yang sedih di drama "Fight for My Way". Lalu Seokjin menirukan drama tersebut dengan aegyo yang membuat Taehyung batuk-batuk.
Seokjin tertawa.

Seokjin tertawa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


3. Setelah membicarakan masing-masing peran, sekarang mereka melakukan akting (dialog) masing-masing. Saat giliran Seokjin, orang yang menjadi sutradaranya adalah Jungkook. Disini Seokjin gagal hanya dengan 3 kata. Dia hanya mengatakan "Di dalam sini..." Tapi saat take kedua Seokjin berhasil dengan Taehyung yang menjadi sutradaranya. Taehyung mengatakan....

Taehyung: "Seokjin-ah, ayo kita selesaikan dalam sekali take."

Seokjin mengatakan "Baiklah", lalu dia mengulangi dialog tersebut.

Seokjin: "Didalam sini ada kamu (*Taehyung melihat Seokjin sambil menjilat bibirnya*) Aku tidak tahu siapa yang ada di dalam hatimu, tapi aku yakin didalam sini ada kamu."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now