Part - 57 : BTS memories 2018

734 637 29
                                    

        [DVD] BTS Memories 2018
           


.
Annyeong!
Taejin Today: "BTS Memories 2018".
Karena pict-nya tidak cukup, jadi aku kembali menggabung dua moment menjadi satu pict. Aku sudah memberikan nomor di masing-masing pict-nya, nomor itu adalah nomor sesuai pembahasan.

Happy Reading~~!!!!

.

.

.

1. Semua member berkumpul bersama dengan Seokjin yang berdiri di samping Taehyung. Disini ketika Yoongi membicarakan tentang topi Taehyung saat perform 'Mic Drop' Seokjin berdiri sangat dekat dengan Taehyung. Juga, dia menatap dan tersenyum melihat Taehyung. Bahkan pose mereka berdua-pun sama.

2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Saat Seokjin dan Jungkook sedang bercanda, Taehyung menghampiri mereka. Taehyung terlihat jealous pada Seokjin. Mata Taehyung tertuju pada Seokjin.

3. Ketika Taehyung sedang menyanyikan lagu 'Lion King' Seokjin tiba-tiba ikut menyanyikannya. Taehyung melihat Seokjin, dan setelah itu dia kembali bernyanyi, tapi dia menyanyikannya tidak banyak seperti awalnya.

 Taehyung melihat Seokjin, dan setelah itu dia kembali bernyanyi, tapi dia menyanyikannya tidak banyak seperti awalnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

4. The Truth Untold (TTU). Seokjin berbicara dengan Taehyung.

Seokjin: "Oh Taehyungie hari ini di The Truth Untold.." (*Taehyung melakukan Pemanasan*)

Seokjin: "Katanya kamu akan melakukan ad-lib di bagian depan."

Taehyung: "Iya." (*Mereka harmonizing berdua*)

+Di stage saat rehearsal+
Seokjin melihat Taehyung yang melakukan ad-lib saat partnya. Dia melihat Taehyung sambil menyelaraskan nadanya.

5. Rehearsal atau latihan untuk lagu sub-unit Taejin 'Even If I Die It's You (EIIDIY). Disini Taehyung melakukan ad-lib "Hooh.." sambil melihat ke Seokjin, dan setelah itu Taehyung tersenyum. Di sela-sela rehearsal Seokjin juga menyanyi sambil melihat Taehyung.

Juga, disana Taehyung mengangkat kedua tangannya seperti 'Come on fighting' kepada Seokjin. (*karena saat itu nenek Seokjin baru saja meninggal. Taehyung ingin memberi semangat Seokjin*). Dan ketika mendekati ending part Taejin saling mendekat satu sama lain, dan menempelkan dahi mereka. Taehyung kembali melihat Seokjin saat part terakhir Seokjin yang 'Nanananana'.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now