Part - 19

1.1K 822 49
                                    

                 Taejin White Day
                      (2019.03.14)







.
2019 White Day dan Valentine Day. Oh BH benar-benar membuat Taejinnist bahagia.

◾ 2019.02.14 (Valentine Day): BH memposting video 5th Army Room di fancafe yang paling banyak itu adalah Taejin. Selain itu, tepat pada tanggal yang sama, Taehyung memposting sebuah video di Grammy yang didalam video tersebut Taehyung menunjuk Seokjin yang tidak jauh berada di belakangnya. Dia juga membentuk tangannya seperti sebuah janji yang pernah dia lakukan di Golden Disk (GDA) bersama Seokjin.

◾ 2019.03.14 (White Day): BH kembali memposting video 5th Army Room di hari yang sama-sama spesial seperti Valentine Day. White Day dan Valentine Day adalah hari yang penuh cinta atau kasih sayang. Di hari yang spesial ini BH memposting video yang ada Taejin romance-nya. Selain BH, media Korea Dispatch juga memposting foto spesial White Day. Dan terakhir...Taehyung juga ikut post foto selfie-nya.

Aku akan bahas satu persatu rincian di atas.

1.) Valentine Day.
Apa kalian ingat postingan yang aku bahas tentang konten fancafe beberapa minggu yang lalu? di part 11. Disana aku membahas tentang Taehyung yang merekam Seokjin saat Seokjin sedang melakukan photoshoot, dan setelah itu Seokjin menghampiri Taehyung dan dia mencium kamera yang Taehyung pegang. Selain itu, Seokjin juga memberikan finger heart kepada Taehyung. Mereka saling support satu sama lain. Dan saat photoshoot Taehyung, disana ada sebuah foto. Foto Taehyung bersama Seokjin.

◾ Di hari Valentine tersebut, Taehyung memposting 2 video

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

◾ Di hari Valentine tersebut, Taehyung memposting 2 video. 1 video yang terfokus-kan padanya dan juga lebih terfokus pada Seokjin yang ada di belakangnya dengan dirinya yang dance sambil membuat sebuah janji dengan tangannya. Dan 1 video lagi yang terfokus kepada semua member selain SOPE. Di video yang ini Taehyung sempat melihat Seokjin sekilas saat Seokjin sedang melakukan "😘😚" ke kamera.

2

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

2.) White Day.
Taejin menjadi sub-unit saat photoshoot group. Member lain melakukan photoshoot bersama, sedangkan Taejin hanya berdua.

ᴥ Taejin foto dengan saling menyandarkan punggung mereka.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu