Part - 59 : BTS Movie

776 621 34
                                    

Hi Everyone!!
Part ini adalah spesial BTS Movie.
[BTS Movie] = Bring The Soul The Movie & Burn The Stage The Movie.
Aku membuat atau menulis BTS Movie ini bukan untuk maksud lain, melainkan hanya untuk membuat dokumen atau buku Taejin ini lebih lengkap dengan semua moment yang mereka lewati. Juga, untuk pengingat dimana jika suatu saat nanti mungkin kita semua ada yang lupa.
Jadi...

Harap Di Perhatikan Sebelum Kalian Mulai membaca❌

Dengan sopan... aku minta bagi readers yang tidak suka, atau tidak ingin membaca part ini...kalian bisa meninggalkan part ini dan tolong tunggu part selanjutnya!!”

Thx.
We Love BTS Forever~💜
Kim🐯🐹

.

.

.

.

        Bring The Soul The Movie
                    (August 2019)

            


.
1. (France, Paris. Oct 21, 2018). Seokjin, Jhope, dan Yoongi masuk lebih dulu ke dalam restoran, dan tidak lama Jungkook, Jimin serta Namjoon juga datang. Semua member sudah berkumpul kecuali Taehyung.

Seokjin bertanya kepada manager mereka 'Berapa lama lagi Taehyung akan datang?'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seokjin bertanya kepada manager mereka 'Berapa lama lagi Taehyung akan datang?'. Mereka bilang bahwa Taehyung akan datang 15 menit lagi. (Seokjin tahu kalau Taehyung pergi ke museum). Dan saat mereka semua sudah duduk, mereka menyisahkan satu kursi kosong untuk Taehyung.

Kursi tersebut berada di depan Seokjin. Jungkook dan Yoongi sengaja tidak menempati kursi yang tengah dan membiarkannya kosong untuk Taehyung tempati. Sebuah kursi atau tempat duduk yang berhadapan dengan tempat duduk Seokjin.

2. Taehyung sudah datang, dan dia duduk di kursi yang member sisakan. Saat Taehyung sudah duduk terlihat bahwa Seokjin maupun Taehyung beberapa kali menatap satu sama lain. Terkadang mereka bergantian menatap, tapi terkadang juga mereka saling menatap satu sama lain.

 Terkadang mereka bergantian menatap, tapi terkadang juga mereka saling menatap satu sama lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now