Part - 24 : Run BTS! Eps. 1-10 + Eps. 68

1.2K 784 67
                                    

           Run BTS! EP - 1-10 & 68






.
Hi yeorobun!!
Part ini adalah spesial Run BTS.
Masihkah kalian ingat episode-episode run bts dari episode 1 hingga sekarang??
Disini aku ingin kembali membahas beberapa episode yang aku ingat dari episode pertama sampai sepuluh. Dan..karena minggu kemarin tidak ada Run BTS, jadi aku akan melanjutkannya dengan episode 68.

Episode 1
Episode pembuka atau episode pertama run bts yaitu di Thailand. Disana mereka memainkan cukup banyak game, salah satunya adalah take-off the post-it game. Mereka harus menjatuhkan kertas yang member tempel di wajah mereka.

Saat giliran Seokjin yang akan menjatuhkan kertas dari wajahnya (giliran Seokjin untuk maju), Taehyung menarik tangan Seokjin untuk kedepan

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Saat giliran Seokjin yang akan menjatuhkan kertas dari wajahnya (giliran Seokjin untuk maju), Taehyung menarik tangan Seokjin untuk kedepan. Taehyung juga terlihat beberapa kali mendekat (berdiri) di samping Seokjin saat giliran member lain yang melakukan game, dan saat member tersebut sudah selesai Taehyung akan kembali lagi ke tempatnya. (Di episode 1 jarak Taejin cukup jauh. Ada dua orang diantara mereka, Yoongi dan Jungkook).

Di episode ini juga Taejin memakai gelang yang sama.

Di episode ini juga Taejin memakai gelang yang sama

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Gelang iconic Taejin cuff bracelet. Gelang tersebut pertama terlihat di Vlive Run BTS ep-1 2015 di Thailand. Seokjin mengenakan gelang yang sama hingga akhir 2016. Ini adalah gelang pasangan yang terbuat dari perak murni dan memiliki pesan terukir yang dibuat khusus di atasnya. Jenis gelang ini sering digunakan oleh pasangan atau orang yang dicintai, ada kutipan cinta di luar dan inisial kekasih di bagian dalam gelang. Perhatikan bahwa ini bukanlah sebuah gelang random yang dapat Anda temukan di toko mana pun, cuff bracelet Taejin spesial dan kemungkinan besar dibuat khusus.

Selain Engraved Cuff Bracelet, Taejin juga memiliki gelang couple lain. The rope themed cuff bracelet, yang di pakai di berbagai kesempatan dari sekitar tahun 2015 hingga 2016. Ini adalah gelang sterling silver cuff bracelet Taejin lainnya yang terlihat sama. Keduanya berwarna perak dengan jenis desain tali yang berbeda di tengah cuff.

 Keduanya berwarna perak dengan jenis desain tali yang berbeda di tengah cuff

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Onde histórias criam vida. Descubra agora