💎Daddy's Little Girl{Remake} | Part 17

12.5K 604 29
                                    

Budayakan vote dan komen ketika membaca cerita

.

.

Hei kalian yang di part-part sebelumnya belum vote dan komen!

Ayo disegerakan! Kalau tidak mau cerita ini 'mandeg' pas lagi anget-angetnya!

-----

"Dendam itu melelahkan"

-----

"Apa yang akan aku dapatkan jika mengikuti perkataanmu?"

Carramel mengangkat salah satu sudut bibir mendengar pertanyaan yang dilontarkan Reymond ke arahnya. Tentu saja Reymond seorang pebisnis dan selalu menginginkan keuntungan dalam setiap hal yang dia lakukan.

"Mendapatkan wanita yang anda inginkan." Carramel mengangkat bahu tidak peduli. Seolah sengaja mempermainkan Reymond dan rupanya berhasil karena pria itu kini menatap Carramel dengan sorot mata yang lebih tegas dari yang sebelumnya.

"Jangan bercanda denganku, Carramel. Aku tahu siapa kamu dan seluruh keluargamu."

Carramel tiba-tiba tertawa. Mengejutkan Reymond yang masih serius bicara. Gadis di hadapannya benar-benar luar biasa karena tidak memiliki rasa takut dan tanpa sadar hal itu menarik perhatian Reymond. Benar-benar seperti dirinya.

"Tentu saja anda tahu. Xavier bukan orang sembarangan, eh?"

Carramel masih saja tampak bercanda. Berbanding terbalik dengan ekspresi Reymond yang menahan kesal.

"Aku tahu anda sedang mencari seorang wanita." Kali ini senyum Carramel menghilang, menatap tepat ke arah Reymond yang membalas tatapannya. "Dan wanita dalam foto ini adalah wanita itu. Dia adalah Samantha, wanita yang dulu bekerja sebagai pengasuhku yang merupakan kekasihmu?" Kali ini senyum Carramel kembali terkembang ketika ekspresi Reymond tampak terkejut mendengar penjelasan Carramel yang penuh percaya diri. "Aku tahu dia menghianatimu karena jatuh cinta kepada ayahku."

Carramel berhenti bicara, menegak minuman yang disajikan sengaja membuat Reymond penasaran dengan apa yang dikatakan Carramel selanjutnya.

"Aku berhasil menemukan semua berkas tentang wanita itu yang disembunyikan ayahku. Aku akan menyerahkan padamu, tapi sebagai balasannya aku ingin kamu menghancurkan Xavier."

Reymond menelan ludahnya susah payah ketika mendapati tatapan mata yang sudah lama tidak pernah dia lihat. Tatapan mata yang begitu mengerikan dan tidak disangkanya keluar dari seorang gadis dengan wajah cantik dihadapannya. Astaga, kamu melahirkan seorang putri yang begitu mengerikan.

-----

"Hai, daddy."

Carramel tersenyum manis dengan kepala mendongak ketika mendapati Xavier baru saja memasuki ruang keluarga. Carramel sedang menonton televisi dengan sepiring cake strawberry  dipangkuan ketika Xavier mendekat dan menatap gadis itu dengan tanda tanya.

"Apa yang kamu lakukan?"

Membulatkan mata, tatapan Carramel jatuh pada sepotong cake diatas pangkuannya.

Daddy's little girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang