💎Daddy's Little Girl {Remake} | Part 20

9.7K 585 103
                                    

budayakan vote dan komen ketika membaca cerita.

apabila kalian menemukan cerita ini sampai pada bagian terakhir tanpa 'tbc' dan author note maka part ini terpotong, tolong komentar supaya aku tahu..

-----

"Sekali bilang suka, selamanya akan suka."

Bullshit

-----

Carramel memandang bosan saluran televisi yang sedang menayangkan pagelaran busana. Sudah ratusan kali saluran televisi itu berganti dan kembali pada tayangan para model berbadan indah tengah berlenggok memperagakan pakaian yang mereka kenakan.

Sejak pagi Carramel tidak menemukan Xavier maupun Samantha berkeliaran disekitarnya. Tidak lama suara pintu diketuk terdengar dari pintu depan. Seorang pelayan bergegas membuka pintu membuat Carramel menunggu siapa tamu yang berkunjung sang ini.

Rasa penasaran Carramel langsung terjawab begitu seorang wanita melangkah masuk ke dalam rumah. Violet terlihat berantakan, tidak ada kesan angkuh di wajahnya dan ekspresi Violet sedikit terkejut mendapati Carramel di dalam rumah sedang mengamatinya.

"Apa yang kamu lakukan disini?"

Bibir Carramel menekuk ke bawah mendengar pertanyaan Violet. Carramel kembali memperhatikan layar televisi sebelum menjawab pertanyaan ibunya.

"Untuk informasi, aku masih tinggal di rumah ini."

Sudut mata Carramel menangkap pergerakan Violet yang melemparkan tubuhnya ke atas sofa sebelah. Violet tampak begitu lelah, tangan wanita itu memijat pangkal hidungnya membuat Carramel bertanya-tanya apa yang membuat ibunya tampak begitu frustasi hari ini. Hidung Carramel juga menangkap aroma alkohol meski samar dari tubuh Violet.

"Kemana ayahmu?"

"Tidak tahu."

Violet melirik Carramel tidak percaya, "dan Samantha?"

"Aku juga tidak tahu."

Suara berdebum mengejutkan Carramel sampai dia harus menoleh dan mendapati Violet sudah berdiri dari duduknya. Rupanya tadi Violet memukul sofa sebelum bangkit dan sekali lagi Carramel mengerutkan kening melihat Violet menatap tajam ke arahnya.

"Dasar tidak berguna."

Setelah mengatakan kalimat itu Violet pergi begitu saja dari hadapan Carramel.

-----

"Mau kemana?"

Carramel berjingkat karena terkejut dengan suara maskulin yang tiba-tiba terdengar begitu dekat di belakang punggung ketika berusaha membuka pintu depan.

"Sejak kapan daddy ada disana?"

"Mau kemana?"

Xavier memilih tidak menanggapi pertanyaan Carramel dan kembali mengulang pertanyaannya.

"Kemana Samantha?"

Melihat sikap keras kepala yang ditunjukkan Carramel dengan balik bertanya untuk menjawab pertanyaan membuat Xavier membuang nafas kasar; memilih mengalah.

Daddy's little girlWhere stories live. Discover now