Love Pain pt.1

4.5K 448 125
                                    

Bagi Seulgi, Jimin hanya seorang pria jahat yang berpura-pura peduli padanya saat semua ketulusan itu benar-benar dia berikan. Kalian tak tahu kan? Seulgi bahkan masih percaya pada pria itu saat dia tahu jika Jimin hanya memanfaatkannya.














.

.

.

"Aku minta uang."

Gadis itu menatap tangan kekasihnya yang terulur meminta sesuatu yang selalu dia lakukan setiap dia kehabisan uang.

Dan pria itu memang hanya akan datang padanya saat uangnya habis. Ya selalu.

Kenapa dia meminta lagi? Bukankah Seulgi sudah memberinya kemarin?

"Jim, aku baru memberimu 100 ribu won kemarin."

"Aku pakai untuk membeli makanan, uangnya habis."

Huh? Sudah habis lagi? Apa membeli makanan membutuhkan uang sebanyak itu?

Tidak, Jimin tak mungkin menghabiskan uang itu hanya untuk makan seharian. Apa Jimin berbohong mungkin membohonginya?

Oh ya sebelumnya, perkenalkan, namanya Kang Seulgi, gadis paling bodoh di dunia yang masih percaya pada pria brengsek macam Jimin. Ya Park Jimin, pria di depannya ini.

Apa kalian berpikir kisah cinta mereka adalah hal yang paling romantis? Bahagia bersama dan akhirnya menikah? Oh maaf, sepertinya kalian salah, karena kisah mereka jauh dari kata itu.

Maksudnya, mungkin yang berjuang di sini hanya Seulgi. Ya, yang dengan bodohnya masih menerima dan meyakini jika Jimin akan memberinya harapan suatu saat nanti.

Setiap harinya, Jimin selalu datang ke flat milik mereka untuk meminta uang. Oh bukan flat milik mereka tapi flat milik Seulgi karena hanya Seulgi yang membayar tagihannya.

Ya mereka tinggal bersama, meskipun mereka belum menikah. Jangan tanya kenapa mereka tak menikah, kalian sudah tahu.

Apa kalian pikir orang tua Seulgi akan melepaskan anaknya pada pria tak berguna yang hanya memanfaatkan putrinya yang lemah? Ayah Seulgi kaya raya, sementara Jimin? Dia hanya pria yang datang dari keluarga biasa.

Tapi anehnya, Seulgi masih percaya jika suatu saat nanti Jimin mungkin akan berubah. Ya Seulgi juga tak mengerti kenapa seleranya begitu rendah karena mencintai pria tak berguna itu.

Seulgi bahkan tak jadi menikah dengan pria kaya raya yang dikenalkan ayahnya bulan lalu dan lebih menerima pria yang bahkan mungkin sama sekali tak mencintainya itu.

Tak mencintainya? Apa Seulgi sudah bilang jika Jimin hanya datang saat dia kehabisan uang? Satu-satunya alasan Jimin masih mempertahankan Seulgi mungkin karena itu. Jimin tak bekerja, terakhir dia dipecat karena ketahuan mabuk di tempat kerjanya.

Oh apa kalian juga sudah memaki Seulgi karena kebodohannya itu? Silahkan, karena dia pun mengakui itu. Seulgi terlalu bodoh karena terlalu mencintai pria yang beberapa tahun ini menemani hidupnya.

"Kau butuh berapa?"

"Satu juta won."

Deg

Huh? Untuk apa? Untuk apa uang sebanyak itu? Seulgi mungkin bisa saja memberikan uang miliknya pada Jimin. Tapi untuk apa? Kenapa Jimin memerlukan uang sebanyak itu?

"Untuk ap-

"Aku ingin membuka usaha kecil."

Tapi hal selanjutnya adalah, raut wajah Seulgi berubah terkejut. Ya, dia terkejut dan tiba-tiba senang mendengar itu.

ABOUT USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang