2. Mengambil Uang

2.7K 421 16
                                    

Apartemen berkembang hanya beberapa tahun. Ini adalah salah satu daerah yang berkembang pesat sehingga harga perumahan di sini tidak rendah dan kondisi sekitar juga bagus. Orang tua Lu Chengyu membeli rumah di sini. Ketika mereka membelinya, mereka mengatakan kepadanya bahwa itu untuk dia dan istrinya. Akibatnya, saat rumah baru saja direnovasi dan orang tuanya meninggal secara tak terduga.

Di dalam lift, dia menekan tombol dan ada beberapa orang yang saling menyapa. Lu Chengyu tidak kenal siapa pun di sini, di lantai 6 ia meninggalkan lift dan mengambil kunci untuk membuka pintu.

Setelah membersihkan kamar yang kosong, Lu Chengyu mengeluarkan laptopnya dan menyambungkan kabel jaringan. Dia mendengarkan beberapa lagu acak dan pergi ke balkon. Dia menemukan bahwa kaktusnya masih hidup dan dia menuangkan sedikit air ke dalamnya. Setelah itu, ia bersandar di pagar balkon dan memandangi bebatuan yang menyemprotkan air di tengah distrik. Tiba-tiba dia merasa sedih.

Orang tuanya adalah orang terpelajar. Kemudian ayahnya mengundurkan diri dari menjadi guru untuk menjadi manajer departemen perusahaan sementara ibunya adalah seorang profesor universitas. Jadi ketika memilih rumah baru, sangat penting bahwa itu adalah apatemen yang ramah lingkungan. Tetapi mereka berdua tidak bisa tinggal di rumah baru tetapi malah meninggal. Paman dan bibinya dan kerabat keluarganya yang lain tidak menghitung / mengambil apa yang orang tuanya tinggalkan untuknya dan itu juga jenis kebaikan lainnya. Lagipula, dia tidak memiliki orang tua lagi. Dan yang lain juga punya anak untuk diperhatikan, belum lagi dia bukan anak kecil lagi.

Dia memanggil perusahaan air untuk mengiriminya air murni dan duduk di depan komputer dan menemukan beberapa informasi yang ingin dia gunakan. Lu Chengyu menyentuh dagunya sambil berpikir. Dia sudah lulus selama hampir sembilan tahun ketika dia meninggal, tetapi dalam kurun waktu sembilan tahun yang singkat inilah perekonomian telah berkembang pesat dan beberapa perusahaan terkemuka sudah dikenal luas. Dalam reuni mereka, Chen Jin adalah manajer di kantor cabang Liang dan disebut-sebut oleh semua orang dan menyebutkan kecepatan beberapa perusahaan. Sepertinya perkembangan Liang sangat bagus.

Dia tidak tahu apa-apa tentang kematian orangtuanya tahun itu sehingga dia akan pergi ke wawancara Liang ketika dia akan lulus. Beberapa tahun kemudian, dalam penampilan arogan dan mencibir Liang, dia akhirnya tahu bahwa orang tuanya telah terbunuh oleh benda-benda yang jatuh dan menabrakkan mobil mereka di lokasi perusahaan perkebunan Liang.

Kejadian ini terjadi karena langkah-langkah keselamatan konstruksi tidak benar. Oleh karena itu, pengadilan memutuskan untuk menghukum perusahaan konstruksi untuk bertanggung jawab dan memberikan kompensasi kepada Lu Chengyu dalam jumlah besar. Namun, siapa yang akan dengan senang hati mengambil sejumlah besar uang ini sebagai ganti nyawa orang yang mereka cintai?

Dia kemudian bertemu Chen Jin dan Liang Deyou di hotel khusus berbulan madu dan Liang Deyou berbicara dengan jijik. Saat itu ia berpikir, bagaimana mungkin ada benda terkutuk di dunia ini. Karena cinta, Liang Deyou cemburu tanpa alasan, dia berbicara kepadanya seperti dia adalah sampah dan berpikir tinggi tentang dirinya sendiri. Dia pikir kekasihnya, Chen Jin, adalah orang suci. Pria bodoh semacam ini mengira dia adalah protagonis dari drama romantis.

Karena itu ia tidak bisa mempertahankan sikapnya dan memukuli anjing yang merasa benar sendiri ini. Dia memukulinya sampai Liang Deyou berteriak minta tolong kepada ayah dan ibunya. Sebelum pergi, dia juga menendang kaki ketiganya. Dia tidak tahu apakah itu bisa digunakan nanti. Siapa yang tahu kalau dia tidak sengaja meninggal pada malam yang sama. Dia tidak tahu apakah Liang Deyou mencarinya untuk balas dendam dan mengetahui bahwa dia sudah mati dan marah.

Liang Deyou mungkin terkejut ketika dia dipukuli olehnya. Karena bagaimana seseorang yang baik dan sopan bisa mengalahkan orang lain dan dengan cara yang berirama dan penuh gaya. Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia selalu menjadi orang yang beradab tetapi dia tidak selalu tipe pria yang bisa menahan amarahnya.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now