12. Apa yang Salah?

2.1K 365 18
                                    

Keesokan harinya, Lu Chengyu kembali bekerja di perusahaan dan melihat sikap Yan Mu terhadapnya sama seperti biasanya, dia tahu bahwa Yan Mu memiliki temperamen seperti ini, jadi dia mempertahankan sikapnya yang tenang ketika dia bekerja. Namun, ia berupaya keras membuat buku perencanaan untuk Huading.

Cao Jingshen tahu Lu Chengyu adalah pria yang cakap, tetapi dia tidak berharap bahwa pihak lain akan membuat buku perencanaan yang begitu bagus. Dia terlihat cukup bersemangat melihat dokumen di tangannya. Sambil mendorong kacamatanya ke pangkal hidungnya, Cao Jingshen bertanya, "Sudah berapa lama kamu mengerjakan buku perencanaan ini?"

“Sebelum memasuki Huading, aku punya ide ini. Kecepatan pengembangan □□ sangat cepat. Sekarang ada banyak laporan media lokal tentang kualitas udara dan polusi air. Mungkin dalam waktu dekat, orang akan lebih memperhatikan masalah ini. Pada saat itu, kita, Huading, sudah berada di garis depan dan menjadi pemimpin dalam produk serupa.” Lu Chengyu tersenyum. Dia terlalu muda dalam kehidupan masa lalunya, tidak menyadari hal-hal tertentu. Ketika dia pergi ke wawancara Liang, dia dengan berani mengajukan gagasan ini. Kemudian, dia gagal dalam wawancara, tetapi seseorang di Liang Company mencuri idenya untuk membuat rencana yang membuat Liang Company mendapatkan banyak uang. Sekarang, dalam kehidupan ini, ia sudah mengasah ide ini sedini mungkin, sehingga ia bisa menjadikannya menjadi buku perencanaan, dan itu lebih rinci dan dekat dengan kehidupan dibandingkan dengan rencana Liang Company.

Pada tahun depan, negara ini akan dengan penuh semangat menyebutkan konsep PM2.5. Cuaca dengan kabut asap yang parah sering terjadi dalam beberapa tahun mendatang, dan kemudian banyak orang yang tidak memiliki akses ke pengetahuan ini akan terkejut. Ternyata mereka semua hidup di lingkungan yang buruk, dan kemudian semua orang cemas dengan masalah kesehatan mereka.

Jika ada permintaan, akan ada pasar. Selama seseorang memimpin di pasar ini, dia akan menjadi pemenang.

Cao Jingshen menutup buku perencanaan, "Sudah ada produk seperti itu di China, tetapi pasar sangat pesimistis, sehingga banyak dari perusahaan ini sudah mengalihkan investasinya ke industri lain."

“Karena itu, kita harus memanfaatkan kesempatan ini. Reputasi Huading kita ada di sana. Selama kita mengembangkan produk yang berkualitas dan bermanfaat, kita akan menyambut musim semi pasar ini.” Nada suara Lu Chengyu tenang, tidak seperti seorang pemuda yang berusaha keras untuk membuktikan prestasinya, melainkan nadanya adalah membuat orang lain berpikir bahwa apa yang dia katakan sangat masuk akal. “Dalam satu atau dua tahun terakhir, media sering menyebutkan tentang masalah lingkungan. Aku pikir ini adalah sinyal." Dia bersedia mengambil rencana ini sekarang bukan hanya karena dia ingin menjadi eksekutif puncak Huading, tetapi juga karena dia sudah percaya pada kepribadian Cao Jingshen dan Yan Mu melalui pengamatan selama periode ini.

Belajarlah dari kesalahan seseorang, ini adalah □□ pepatah lama, tapi itu juga kebijaksanaan nenek moyang kita.

Cao Jingshen diberi posisi penting oleh Yan Mu adalah karena ia memiliki visi, keberanian dan ketelitian, itulah sebabnya ia begitu bersemangat ketika melihat buku perencanaan. Setelah mendengarkan komentar Lu Chengyu, ia menemukan bahwa meskipun Lu Chengyu baru lulus pada umur 20-an, ia memiliki pengamatan yang baik, ketenangan dan visi. Jika orang seperti itu tidak bisa bersinar cemerlang di masa depan, itu hanya berarti bahwa Tuhan tidak memiliki mata.

"Aku akan memberikan buku perencanaan ini kepada bos." Setelah Cao Jingshen mengatakan ini, dia memandang Lu Chengyu dan menemukan bahwa dia tenang, masih berdiri dalam sikap yang tampan, dan tidak bisa melihat harapan atau kekhawatiran. Dia tidak bisa untuk tidak menghela nafas, tidak heran ada lebih banyak pegawai wanita di Departemen Sekretaris baru-baru ini, penampilannya yang elegan adalah alasannya ah.

Karena Cao Jingshen sudah mengatakan itu, Lu Chengyu tidak akan terus mengganggu tentang masalah ini atau memberikan pandangan yang berarti kepadanya. Apakah benar atau tidak Yan Mu memperhatikan rencana ini tergantung pada kegunaannya, daripada dia menjelaskannya berulang-ulang sehingga dia bisa mendapatkan persetujuan.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now