14. Pergelangan Tangan

2K 364 15
                                    

Di malam hari, seluruh departemen pergi makan malam bersama, tetapi karena mereka harus pergi bekerja keesokan harinya, mereka tidak tinggal disana hingga larut. Setelah makan malam, mereka semua berpisah. Tapi sebelum mereka berpisah, semua orang memberi tahu Lu Chengyu bahwa mereka akan menghubunginya jika ada pertemuan di masa depan.

Lu Chengyu tersenyum dan setuju. Dia mengemudi untuk kembali pulang dan mencapai rumah sebelum jam 10 malam. Setelah mandi, dia tidak bisa tidur sehingga dia berbaring di sofa dengan laptopnya. Chengyu menjelajahi Forum Cape dan dia mengambil bagian dalam thread. OP thread ini, yang merupakan sockpuppet lima sen [1], senang mengatakan bahwa bulan asing lebih bulat [2]. Chengyu mendorong OP ke sudut untuk sementara waktu, dan ketika pihak lain sudah terbakar amarah, Chengyu dengan tenang menutup forum.

[1] 马甲 mǎ jiǎ: sockpuppet (gaul Internet); Ketika orang sungguhan mendaftarkan lebih dari 1 ID di forum yang sama dan menggunakannya pada saat yang sama, ID yang umum digunakan atau terkenal umumnya disebut ID primer, dan ID lainnya disebut ID sockpuppet.

[2] Ada sindiran bahwa ketika seseorang kembali dari negara asing, ia merasa bahwa negara-negara asing lebih baik daripada kota kelahirannya. 


Ini adalah gaya yang biasa dia gunakan untuk melempar tangannya dan berjalan pergi ketika pihak lain menginjak amarah. Meskipun gaya ini membuat beberapa orang di Forum Cape marah padanya, dia tegas dan tidak menyesal.

Seperti biasa, dia pergi pencarian online pada informasi terbaru tentang Liang Deyou. Kemudian dia melihat sebuah berita tentang Tuan Liang yang melangkah ke urutan kedua dan memberikan putra satu-satunya untuk mengambil alih Perusahaan Liang.

Ayah Liang Deyou, Liang Guoming adalah contoh individu yang mulai dari awal sebelum menjadi kaya. Pada tahun-tahun awalnya, ia adalah direktur bengkel di perusahaan milik negara. Kemudian, dia terjun ke bisnis di Shanghai. Untungnya, itu saat yang tepat untuk menemukan emas. Dia mendapat banyak uang. Kemudian, ia mulai berinvestasi di industri real estate. Dia juga berhadapan dengan peluang besar dengan melambungnya harga rumah. Sekarang, dia adalah bos besar terkenal di industri. Dia hanya memiliki satu putra, Liang Deyou dan selama bertahun-tahun, tidak ada wanita cantik dari luar yang bisa memasuki keluarganya.

"Keluarga Liang ..." kata Lu Chengyu sambil mengambil acar kaki ayam [3] di atas meja dan perlahan-lahan mengunyahnya. Dia mengarahkan mouse ke foto ayah dan anak. Dari atas hingga ke bawah tubuh Liang Guoming, ia bisa dilihat sebagai orang kaya baru. Tidak peduli seberapa mahal pakaiannya, seseorang bisa melihat asal usulnya dari pandangan sekilas. Di sisi lain, Liang Deyou terlihat seperti dari keluarga kaya. Setelah mengunyah acar kaki ayam, Lu Chengyu melihat dengan menyakitkan tulang ayam di tangannya dan kemudian melihat tempat sampah yang berjarak beberapa meter darinya. Lalu dia mendapat ide. Dia mengambil dua handuk kertas dan meletakkannya di atas meja kopi. Selanjutnya, dia melemparkan tulang-tulangnya ke handuk dan memutuskan untuk melemparkannya ke tempat sampah setelah dia memakan acar kaki ayam. Postur duduknya di sofa sekarang nyaman dan dia terlalu malas untuk bergerak.

[3]

[3]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang