25. Persaudaraan Yuhe Film City

2K 340 37
                                    

Setelah Yan Mu datang, dia tidak mengatakan apa-apa. Sebagai gantinya, dia hanya mengambil beberapa potong daging sapi dan selada sebelum duduk di meja terdekat. Jelas, dia sudah terbiasa melihat sekretaris dan asistennya bergaul. Sebagai bos, dia tidak repot bertanya apa yang sedang mereka bicarakan.

Banyak sekretaris perusahaan memiliki hubungan yang rumit dengan asisten bos mereka. Jelas, kedua pria kanan dan kiri Yan Mu menangani masalah ini dengan sangat baik dan Yan Mu tidak perlu khawatir. Namun, akan lebih baik jika kedua orang ini sedikit lebih jauh.

Lu Chengyu dan Cao Jingshen duduk bersama bos mereka. Saat ia minum seteguk anggur merah untuk menekan rasa kerang, Lu Chengyu berkata. "Bos, kue bulan apa yang akan disiapkan perusahaan kita untuk Festival Pertengahan Musim Gugur?"

Yan Mu memandang Cao Jingshen. Jelas bahwa masalah ini berada di bawah tanggung jawab Departemen Logistik, yang bukan urusannya, jadi dia tidak peduli.

Cao Jingshen menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Kita mungkin memutuskan sesuai dengan aturan lama. Apakah ada masalah?"

"Karena bos baru saja menjabat tahun ini, lebih baik meluncurkan sistem pemungutan suara di forum perusahaan untuk membiarkan semua orang memilih sendiri," Lu Chengyu tersenyum. "Meskipun itu hanya masalah kecil, setidaknya itu akan membuat mereka mengerti bahwa bos baru berbeda dari bos sebelumnya."

Yan Mu, sebagai presiden, benar-benar tidak memperhatikan hal-hal sepele ini. Namun, meskipun mereka mungkin terlihat kecil, hal-hal kecil ini sangat bermanfaat.

Sebagai asisten, Lu Chengyu mengedepankan ide-ide ini yang menunjukkan bahwa ia adalah orang yang sangat berhati-hati dan berpengalaman dalam pekerjaannya. Yan Mu mengangguk dan dengan lembut berkata, "Bagus."

"Kalau begitu, aku akan mempersiapkan proses pemungutan suara ketika aku kembali." Melihat bahwa Yan Mu setuju, Lu Chengyu mencatatnya.

"Kalian bertiga terlihat bahagia, apakah kalian keberatan menambahkan dua orang lagi?" Tanpa menunggu jawaban, Sheng Shaoyuan duduk dengan nampannya, "Tawaran pagi ini menarik. Tuan Yan memang elit bisnis."

"Tuan Sheng menilai terlalu tinggi. Pemenang sesungguhnya hari ini adalah pemuda dari Liang Shi," Yan Mu mengangkat cangkir anggur merahnya pada Sheng Shaoyuan. "Kami hanya mendampingi tuan muda itu sebagai sahabat karib kali ini."

"Ya," desah Sheng Shaoyuan. "Perjalanan ini bisa dianggap sebagai mengejar angsa liar [1]."

[1] 白跑一趟 [báipǎoyītàng]: melakukan tugas tanpa biaya.

Lu Chengyu mendengarkan Sheng Shaoyuan sambil tersenyum, tetapi dari sikap Cao Jingshen, dia bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang aneh sedang terjadi. Hati Sheng Shaoyuan ini jauh lebih rumit daripada yang dia tunjukkan di permukaan.

"Apakah pemuda ini asisten Tuan Yan?" Tiba-tiba Sheng Shaoyuan memandang Lu Chengyu dan berkata sambil tertawa, "Dia terlihat muda. Saat ini, orang-orang muda semakin sengit."

Lu Chengyu tertawa dan berkata, "Tuan Sheng juga muda dan menjanjikan. Saya baru belajar sedikit dari Sekretaris Cao."

Setelah Sheng Shaoyuan mendengar apa yang dikatakan Lu Chengyu, dia perlahan tersenyum dan memotong steak di piringnya. Beralih ke Yan Mu, dia berkata, "Steak ini agak tua. Ada beberapa hal yang akan lebih lezat jika lembut."

Yan Mu mengangguk, "Itu benar. Bahkan sapi tua suka makan rumput yang lembut [2]."

[2] 老牛吃嫩草 [lǎoniúchīnèncǎo]: romansa di mana pria secara signifikan lebih tua daripada wanita

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now