17. Meminjam Mobil

1.8K 382 18
                                    

Meskipun Chengyu sudah berjanji kepada Zhang Shuo untuk bertindak sebagai 'Tuan Sempurna' dalam filmnya, mereka memiliki masalah dengan lokasi, sehingga semua adegannya akan diambil besok. Masalah penting lainnya adalah mereka belum menemukan mobil mewah untuk 'Tuan Sempurna'. Zhang Shuo dan produser berencana untuk menyewa merek mobil terkenal dari toko penyewaan mobil untuk kelompok film besok pagi, jadi mereka harus memundurkan kembali rencana mereka.

Ketika Zhang Shuo dan produser berbicara tentang mobil mewah, Lu Chengyu tiba-tiba teringat pada Maybach milik Yan Mu dan dia menyentuh dagunya, Chengyu berkata, "Mobil mewah ... Mobil jenis apa yang kamu inginkan?"

"Akan lebih baik jika itu sangat mahal," ketika Zhang Shuo mendengar nada Lu Chengyu, dia tahu bahwa bos mungkin punya cara, dia berpikir sebentar dan dengan berani berkata, "Setidaknya bernilai lebih dari satu juta dolar."

Lu Chengyu mengangguk dan mengeluarkan ponselnya. Setelah dia memikirkannya sebentar, dia menghubungi nomor ponselnya. Setelah dua atau tiga kali bip, dia mendengar suara Yan Mu.

"Asisten Lu, apa yang bisa aku lakukan untukmu?"

Lu Chengyu terbatuk dan berkata, "Bos, apakah kamu bebas sekarang? Aku membutuhkan bantuanmu."

Ketika Yan Mu, yang sedang makan malam dengan teman-temannya, mendengar ini, dia meletakkan sumpitnya dan bertanya, "Aku bebas, ada apa?"

"Teman-temanku sedang syuting film dan mereka membutuhkan merek mobil terkenal, tetapi karena anggaran mereka yang terbatas dan tidak bisa menemukan mobil yang tepat untuk sementara waktu, aku ingin bertanya apakah kamu mau meminjamkan mobilmu kepada kru film besok," Lu Chengyu mengatur kata-katanya sehingga dia bisa sopan dan tidak menyanjung pada saat yang sama, "Ketika aku memikirkannya, orang di dekatku yang mengendarai mobil mewah hanya kamu, bos."

"Mobil mewah?" Yan Mu memikirkannya dengan hati-hati dan tiba-tiba dia ingat bahwa ada mobil sport Aston Martin [1] bernilai hampir 50 juta dolar di garasinya. Dua atau tiga tahun setelah kembali dari luar negeri, ayahnya memberinya mobil ini. Karena kenyataan bahwa mobil ini bisa melaju kencang dengan sedikit menginjak pedal gas dan dia tidak suka mengendarai mobil mencolok ini, mobil ini disimpan di garasinya. Beberapa hari yang lalu, dia baru saja memeriksa orang-orang dan memperbaiki semua mobil di garasinya sehingga tidak akan ada masalah keamanan. Yan Mu berkata, "Aku memiliki mobil sport Aston Martin di garasi dari beberapa tahun yang lalu. Harganya sekitar empat puluh lima juta. Bisakah itu digunakan dalam grup film?"

[1]

(T / N: mobil ini terlihat sangat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(T / N: mobil ini terlihat sangat ...... KAYA ~ ~ tidak heran Chengyu tersedak)

Lu Chengyu bisa mendengar dirinya tersedak ketika mendengar tentang mobil itu. Dia berencana untuk meminjam Maybach 10 juta dolar. Siapa yang mengira bahwa pihak lain akan dengan murah hati meminjamkannya mobil sport Aston Martin yang lebih berharga, yang membuatnya sedikit terdiam untuk sementara waktu, tetapi tidak bisa menyalahkannya karena tidak berpikir sejauh itu, ia tidak membayangkan melihat kemewahan mobil ini sama sekali.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now