11. Kesempatan Jatuh Dari Langit

2.2K 383 18
                                    

Zhao He tidak menunggu lama di kotak karaoke [1]. Dia melihat seorang pelayan datang dengan seorang pria mengenakan kemeja dengan jas di lengannya, Zhao He menggosok kepalanya yang tidak tenang, "Apakah kamu bos Lu Chengyu?" Sambil menatap pria itu ke atas dan ke bawah. Meskipun dia tidak bisa melihat merek pakaian dan sepatu, dia masih bisa melihat bahwa itu tidak murah.

[1]

Yan Mu pergi ke sofa dan berjongkok

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Yan Mu pergi ke sofa dan berjongkok. Dia menatap Lu Chengyu, yang mabuk dan tertidur. Dia mengguncang bahu Chengyu, tetapi setelah dia melihat bahwa Lu Chengyu tidak merespons, dia tahu Chengyu sudah sangat mabuk. Kemudian, Yan Mu berkata kepada Zhao He, "Terima kasih sudah merawatnya." Setelah mengatakannya, dia meminta bantuan pelayan untuk memegang Lu Chengyu dan dia membaringkannya di punggungnya. Lalu Yan Mu berjalan mantap untuk pergi ke luar pintu.

Ketika Zhao He memperhatikan Yan Mu membawa pria itu keluar dari kotak karaoke, dia tertegun sejenak. Kemudian dia menyadari bahwa Yan Mu lupa mantel jasnya yang dia letakkan di sofa, dia berlari setelah Yan Mu ke luar. Ketika dia tiba di tempat parkir di luar KTV, dia melihat Yan Mu menempatkan Lu Chengyu ke dalam Maybach. Saat ini, dia menghela nafas, "Sialan, itu mobil edisi terbatas!"

Keluarganya kaya. Namun, di ibu kota ini, keluarga kaya ibarat awan. (T / T: ada banyak keluarga kaya).

Bahkan jika Lao Tzu cukup kaya, Lao Tzu tidak mampu membeli mobil seperti itu, dan bahkan jika Lao Tzu bisa, Lao Tzu tidak akan mengeluarkan uang untuk itu. (T / N: Zhao He menyebut dirinya Lao Tzu seperti ore-sama).

Dia mengambil keuntungan untuk melihat mobil ini dari dekat. Dia melihat bahwa Yan Mu menempatkan Chengyu di kursi penumpang depan dan memasang sabuk pengaman Chengyu dengan baik. Setelah itu, dia menyerahkan mantel Yan Mu kepadanya dan ragu-ragu sejenak sebelum dia berkata: "Dia tidak memiliki siapa pun di keluarganya dan hari ini semua orang minum banyak, tolong jaga dia."

"Aku tahu. Terima kasih sudah mengingatkanku." Yan Mu menutupi Lu Chengyu dengan jasnya, menyalakan AC di dalam mobil, mengangguk pada Zhao He, lalu dia menyalakan mobil dan pergi.

Yan Mu terus menyetir mobil. Jadi ketika dia mencapai lantai bawah gedung Lu Chengyu, Lu Chengyu masih tidur nyenyak, dia bahkan tidak mengubah postur tubuhnya.

Yan Mu membuka sabuk pengaman, dia melihat bangunan di depannya dan mengangkat Lu Chengyu keluar dari mobil. Ekspresinya sedikit berubah. Meskipun Lu Chengyu tidak terlihat gemuk, setelah ia kehilangan kesadaran, Yan Mu harus berjuang untuk mengangkatnya (LCY).

Lu Chengyu merasa kepalanya pusing seolah kehilangan kendali. Setelah beberapa kali membalik, dia duduk dengan selimut di lengannya dan melihat sekeliling, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah kamarnya. Dia tidak tahu bagaimana dia sampai di rumah. Dia minum terlalu banyak tadi malam. Dia lupa bahwa dia baru saja lulus dari universitas dan tidak memiliki kapasitas minum yang dia miliki 8 tahun kemudian. Waktu benar-benar mengubah orang, tidak hanya itu bisa membuatmu bertambah tua, tetapi juga bisa membuatmu semakin beradaptasi dengan masyarakat.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz