16. Mengunjungi Lokasi Pembuatan Film

1.8K 375 4
                                    

Huang Chuan tidak berpikir bahwa ia akan bertemu dengan Presiden Huading di tempat parkir. Pertama, dia tertegun dan kemudian menyambutnya dengan wajah bahagia. "Aku tidak berharap untuk bertemu Presiden Yan di sini. Mengapa kita tidak makam malam seadanya bersama?" Pada awalnya, dia ingin menggunakan staf internal Huading untuk membuka jalan baginya sehingga dia bisa mendapatkan proyek kecil di bawah spanduk Huading. Siapa yang mengira bahwa dia tiba-tiba bersinggungan Presiden Huading di sini? Tentu saja dia tidak akan menyia-nyiakan usaha untuk menjadi teman dengan Yan Mu.

Yan Mu sedikit mengerutkan alisnya setelah dia berhasil memperhatikan orang yang berbicara dengannya. Kemudian dia melihat Lu Chengyu berdiri beberapa langkah dari Huangchuan, Yan Mu berjalan melewati Huangchuan dan pergi ke samping Lu Chengyu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Ketika Huangchuan melihat tindakan Yan Mu, dia segera mengingat apa yang pamannya katakan kepadanya. Sepertinya benar-benar ada sesuatu yang mencurigakan yang terjadi antara Asisten Lu dan Presiden Huading. Dia mulai berbicara, "Jarang bertemu dengan Presiden Yan dan Asisten Lu hari ini. Ada restoran Prancis baru yang dibuka di Distrik Timur baru-baru ini. Jika kalian punya waktu, mengapa kita semua tidak pergi ke sana?"

Lu Chengyu mengangkat alisnya dan menatap Yan Mu. Dia bisa segera melihat Yan Mu terlihat tidak senang terhadap Huangchuan. Rupanya, dia sepertinya tidak terlalu menyukainya.

"Tidak apa-apa, terima kasih atas undangan ramah Tuan Huang, tetapi aku memiliki hal-hal lain untuk dilakukan malam ini, jadi aku tidak bisa pergi." Lu Chengyu terus berbicara, "Tuan Huang pasti sibuk, aku tidak akan membuang lagi waktumu, aku akan pergi lebih dulu."

Ketika Huangchuan mendengar penolakan Lu Chengyu, dia melihat bahwa Chengyu sudah pergi sebelum dia berhasil menghentikannya. Jelas, Chengyu sedang tidak ingin makan bersamanya sekarang. Huangchuan memandang Yan Mu, ia berharap Yan Mu akan setuju untuk makan bersamanya karena hubungannya dengan Paman Ketiga seperti memberikan wajah padanya karena ia adalah keponakan Paman Ketiga.

"Tidak perlu, terima kasih," jawab Yan Mu singkat dan pergi ke mobilnya. Di bawah tatapan Huangchuan, Yan Mu mengendarai mobilnya.

"Bukankah kalian berdua hanya bau uang? Kenapa harus merasa gengsi?" Huangchuan menendang pilar bangunan dengan satu kaki dan meludah, "Bahkan anak laki-laki mainan kecil itu bertingkah, peii [1]."

[1] 呸 [pēi]: pooh!; untuk meludah (penghinaan)

Begitu mobil Lu Chengyu meninggalkan tempat parkir, dia melihat mobil Yan Mu datang dari belakang. Chengyu memperlambat mobilnya dan menurunkan kaca jendela, dia melambai pada Yan Mu, "Sampai jumpa besok, bos."

Yan Mu tertegun. Ketika dia siap melambai kembali kepadanya, dia melihat mobil Lu Chengyu sudah ada di depannya. Yan Mu memandang tangannya dan menutup jendela.

Ketika Lu Chengyu mengemudi melewati lapangan umum, ia melihat iklan real estate Liang Company di layar lebar di sana. Dalam iklan, area komunitas bermutu tinggi Liang Company terlihat indah dan megah, seperti negeri dongeng. Pada saat yang sama, iklan tersebut juga menyatakan bahwa tinggal di komunitas ini adalah simbol status yang baik dan rasa yang berkualitas tinggi.

Slogan untuk iklan ini terlihat sangat vulgar [2] tetapi itu tidak menghentikan tiran lokal untuk membeli rumah dari komunitas ini mengingat bagaimana mereka ingin menunjukkan status keuangan mereka kepada orang lain.

[2] slogan vulgar: Liang menyatakan bahwa jika kamu membeli rumah di komunitas kami, maka kamu memiliki status dan selera tinggi, jika tidak, maka kamu tidak memiliki status atau selera.

Ketika Chengyu gagal dalam wawancara dengan Perusahaan Liang, ia tidak terlalu memperhatikan urusan Perusahaan Liang. Dia hanya tahu bahwa meskipun rumah di komunitas Liang Company itu mahal, itu cepat terjual. Hanya beberapa tahun kemudian, masalah kualitas muncul di area komunitas ini, dan Liang harus menghabiskan banyak energi dan uang untuk menyelesaikan masalah ini.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang