13. Promosi

2K 382 28
                                    

Karena Yan Mu sudah memberikan persetujuannya pada buku perencanaan, di Huading, tidak ada yang berani menentang pendapat Yan Mu. Karena itu semua orang bersiap-siap dan mengadakan rapat produksi untuk produk ini. Meskipun beberapa orang khawatir bahwa produk baru seperti itu tidak akan mudah dijual di pasaran, proposal terakhir disetujui dalam pertemuan tersebut.

Setelah itu, mereka menemukan bahwa salah satu orang yang bertanggung jawab atas pengembangan produk adalah seorang mahasiswa yang baru lulus, beberapa orang keberatan agar orang tersebut menjadi orang yang bertanggung jawab. Namun, setelah mendengar pidato pemuda itu, keberatan mereka secara bertahap menghilang, dan bahkan samar-samar merasa bahwa pemuda ini memiliki keberanian dan mulai berpikir bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi, generasi muda ini akan melampaui mereka.

Lu Chengyu sudah lama mengantisipasi bahwa akan ada keberatan, jadi dia sudah siap dengan pidatonya. Setelah dia memberikan pidato dan rapat berakhir, dia mematikan laptopnya dan keluar dari ruang rapat bersama para pemegang saham. Pemegang saham sangat memuji dia di sepanjang jalan. Mendengar semua pujian ini, Lu Chengyu mempertahankan penampilannya yang rendah hati dan sederhana di depan semua orang yang membuat banyak orang memiliki kesan yang baik terhadapnya.

Cao Jingshen memperhatikan bahwa laptop Lu Chengyu saat ini bukan yang disediakan oleh perusahaan, tetapi laptop yang belum ia lihat. Dari tampilan luar laptop itu, seharusnya itu yang sering digunakan Lu Chengyu sebelum dia datang ke Huading. Sepertinya Lu Chengyu sudah mengantisipasi bahwa akan ada keberatan dan sudah memikirkan isi pidatonya, yang merupakan alasan pidatonya hari ini luar biasa dan sempurna.

Untungnya, orang seperti ini berasal dari perusahaanku sendiri. Akan sangat sakit kepala jika ia berasal dari perusahaan saingan.

Kembali ke mejanya, Lu Chengyu mengambil cangkir teh dan menyeduh secangkir teh di ruang teh. Setelah beberapa teguk, ia menarik napas perlahan dan mengeluarkan lembar data yang dibawanya dari Departemen Penjualan pagi ini. Dia melihat data, satu per satu, dan memperhatikan bahwa jumlah pesanan dari berbagai produk Huading sudah meningkat secara bertahap baru-baru ini dan bahkan banyak pesanan besar bisa dilihat. Ini menunjukkan bahwa pasar Huading secara bertahap stabil.

Dia melihat harga saham Huading di pasar saham di laptop-nya. Harga saham telah populer jauh sebelumnya, sekarang secara bertahap menjadi tenang, Tidak ada banyak risiko dalam jual beli. (T / N: ingat waktu di mana saham Huading sangat buruk sehingga sudah dijual seperti kue panas? Itulah yang dimaksud dengan "populer sebelumnya".) Meskipun harga saham sudah meningkat banyak dan Lu Chengyu akan menghasilkan banyak uang jika dia menjual sahamnya, dia tidak punya niat untuk menjualnya.

Ketika 《Soaring Birds》 selesai mengudara dalam rantai teater, ia akan memiliki cukup uang di tangan, dan kemudian ia akan terus membeli beberapa saham Huading. Setelah ia memegang lebih dari 5% saham, ia akan menjadi salah satu pemegang saham utama Huading dan memiliki kekuatan pengambilan keputusan di Huading.

Dia mengambil cangkir teh dengan teh harum di dalamnya dan minum teh. Dia tahu dia pria yang ambisius, karena itu dia tidak akan menyembunyikan ambisinya.

Lu Chengyu menutup situs web pasar saham dan terus membaca data penjualan di tangannya. Pengambilan film 《Soaring Birds 》  hanya membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan untuk diselesaikan dan sekarang, ia sedang memikirkan masalah rantai teater. Dalam kehidupan masa lalunya, Lu Chengyu berada di lingkaran hiburan. Dia tahu fakta tentang berapa banyak film yang dibuat setiap tahun tetapi tidak ada banyak film yang benar-benar ditayangkan di layar lebar karena masalah audit dan rantai bioskop.

《Soaring Birds》 tidak memiliki konten pornografi, kekerasan atau anti-sosial, karenanya tidak akan mengalami masalah selama audit. Adapun rantai teater ... Lu Chengyu menyentuh dagunya dan dia bertanya-tanya apakah Yan Mu punya cara untuk menyelesaikan masalah ini. Lebih penting lagi, apakah Yan Mu akan membantunya?

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang