3. Sukses

2.5K 400 12
                                    

Setelah menerima teks-teks konsumen yang dikirim oleh bank, Lu Chengyu merasa bahwa ketika dia keluar dari Restoran Baiwei, gayanya yang berkualitas tinggi dan bebas menjadi rusak. Berapa ribuan biaya untuk makan seseorang? Domba hitam [1] milik keluarga siapa ini?

[1] 败家子 [bài jiā zǐ]: seorang putra yang hilang yang menyia-nyiakan kekayaan keluarga, seorang pemboros; pemboros

Pagi berikutnya, Cheng Yu menerima panggilan wawancara dari Departemen Personalia Hua Ding. Dia menemukan jas kasual dari lemari pakaiannya. Sebagai seorang mahasiswa yang baru lulus, bukan pilihan yang baik untuk mengenakan pakaian yang terlihat dewasa saat mencari pekerjaan. Jauh lebih baik berpakaian rapi dan bersih untuk mengesankan pewawancara. Jika orang menginginkan karyawan yang matang, kenapa mereka ingin merekrut lulusan baru tetapi tidak secara langsung memilih karyawan dengan pengalaman kerja?

Dalam kehidupan masa lalunya, Cheng Yu percaya bahwa Hua Ding International memiliki perubahan internal, jadi tidak mengirimkan resume ke perusahaan. Setelah wawancaranya dengan Liang Company gagal, ia menjadi manajer di sebuah perusahaan dan menjalankan tugas dengan manajer lain selama dua tahun. Setelah semua masalah, ia memenuhi syarat untuk mengambil satu artis di bawahnya. Akibatnya, investor tidak tertarik [2]  pada artis, tetapi tertarik pada manajer. Cheng Yu tidak ingin bermain dengan game ini, jadi dia mengundurkan diri dari perusahaan. Kemudian, dia membuka sebuah restoran kecil cepat saji. Sebelum dia mendapatkan uangnya, mereka menghancurkan tokonya. Seseorang, tanpa alasan, menuduhnya menggunakan minyak parit [3] dan menceritakannya kepada tabloid lokal, yang dianggapnya benar-benar memalukan.

[2] bagian ini: dalam novel, dinyatakan bahwa investor ini tidak melihat artis, tetapi manajer. Artinya, investor menyukai manajer yang bernama Lu Chengyu, bukan artisnya.

[3] 地沟 油 [dì gōu yóu]minyak goreng yang sudah digunakan dan dibuang (dan, di Cina, kadang-kadang secara ilegal pulih dari selokan dan selokan, diproses kembali dan dijual kembali ke restoran)

Setelah menutup restoran cepat saji kecil, ia dikenalkan kepada kru sebagai asisten oleh seorang kenalan. Akibatnya, dia bertemu seseorang yang ingin mendukungnya sebelum dia tahu orang ini adalah investor dalam permainan dan dia akhirnya dikeluarkan dari kru. Tahun-tahun itu bukan tahun yang baik, dan kerabatnya memperlakukannya dengan dingin. Setelah itu, ia menemukan beberapa pekerjaan, tetapi entah bagaimana ada yang tidak beres. Akhirnya, ia menjadi manajer lobi hotel mewah berbintang. Akibatnya, ketika dia akan dipromosikan, dia meninggal.

Bakat dari Manajemen Ekonomi Cabang Q yang bermartabat, dicampur bersama dengan situasi ini, juga dianggap "tidak ada gunanya" [4]. Dia merasa bahwa dia harus menjadi contoh negatif dari banyak alumni di kelas yang sama, tetapi kemudian dia jarang menghadiri asosiasi teman sekelas. Apa yang orang lain pikir tidak ada hubungannya dengan dia. 

[4] 窝囊 [wō nang]: merasa jengkel; bodoh, pengecut, dan pemalu; tidak ada gunanya; -Saya memilih yang tidak berguna seperti yang dinyatakan MC karena ia membawa contoh negatif ke universitas

Tapi mengingat kembali masa-masa kehidupannya yang lalu, sulit untuk mengatakan itu tragis,bahkan dia tidak mengerti. Dia mulai dengan lancar dan untung berkali-kali, tetapi ketika momen kritis itu tiba, dia kehilangan rantai itu dengan cara yang tidak bisa dijelaskan. Sepertinya Tuhan membencinya dan ingin dia menjadi tidak beruntung.

"Siapa yang belum mati sejak zaman kuno, hanya kematian awal dan kematian terlambat,"

Cheng Yu dengan terampil mengoperasikan komputer, mencari informasi yang diinginkannya, tersenyum dingin,

"Tapi tidak bisa mati sia-sia."

Dini hari berikutnya, dia mengganti pakaiannya dan menghentikan taksi alih-alih berkerumun di bus atau kereta bawah tanah, sehingga dia tidak akan lelah ketika sampai di Kantor Pusat Hua Ding.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now