15. Menilai Seseorang Berdasarkan Penampilan?

2K 370 51
                                    

Setelah mengetuk dua kali di pintu kantor Presiden Yan, Chengyu mendengar suara Yan Mu yang membiarkan mereka masuk, jadi dia membuka pintu dan berbalik untuk membiarkan Yan Lao San masuk. Ketika dua pengawal berpakaian hitam akan mengikuti, dia mengangkat tangannya dan menghentikan mereka, lalu dia berkata sambil tersenyum, "Mengapa kalian tidak menunggu di luar pintu?"

Dua pengawal melihat bagaimana Lu Chengyu mengangkat tangannya sekarang dan mereka tahu bahwa pria ini agak terampil. Karena tidak pantas membuat keributan di wilayah orang lain, mereka semua memandang ke Yan Lao San dan menunggu instruksinya.

Wajah Yan Lao San gelap dan suram, tetapi ia masih menginstruksikan kedua pengawal itu untuk tetap berada di luar dengan matanya. Dia melepaskan cerutu dari mulutnya, menjepitnya di antara jari-jarinya dan berkata dengan nada mengejek, "Keponakanku yang berguna mengangkat seekor anjing yang baik."

"Anjing memiliki banyak bulu. Aku tidak suka mereka." Yan Mu sedikit mengerutkan alisnya ketika dia melihat Yan Lao San mengibaskan abu cerutu di lantai, "Paman ketiga (San Shu), hanya karena kamu suka anjing, jangan menganggap semua orang akan menyukai mereka."

Yan Lao San, yang sudah dilawan oleh kata-kata Yan Mu, tersedak untuk sementara waktu. Kemudian dia duduk di sofa, dia menunjuk ke orang di belakangnya, "Ini Huangchuan, milikku dan keponakan bibimu yang ketiga dan dia adalah saudaramu, berkenalanlah dengannya."

Yan Mu mengangkat kelopak matanya dan menatap pria di belakangnya, yang sedikit gemuk, pendek dan jelek. Dia diam-diam menggeser matanya dan menatap Lu Chengyu beberapa kali sebelum tanpa ekspresi berkata, "Nama keluarga saudara laki-lakiku adalah Yan dan Mu." (T / N: Ayahnya dari Keluarga Yan, sementara ibunya dari keluarga Mu, jangan bingung dengan nama Yan Mu dan mengapa dia melihat Chengyu adalah karena Huangchuan sangat jelek, jadi dia perlu membersihkan matanya dengan melihat Chengyu yang tampan)

Seketika, wajah Yan Lao San menghadap ke bawah karena malu, dia melempar cerutu ke lantai dan menggilingnya dengan sol sepatunya, lalu dia berkata dengan tenang, "Jika kamu mengatakan itu, kamu tidak terlalu memikirkan bibi ketigamu?"

"Kamu adalah orang yang seharusnya merawat bibi ketiga, Paman Ketiga, jangan bingung tentang hubungan ini," kata Yan Mu sambil bersandar kembali ke kursinya, "Lelucon Paman Ketiga barusan tidak lucu."

"Kamu!" Yan Lao San marah dan dengan paksa bergegas ke depan seolah-olah dia ingin menyerang Yan Mu. Dua pengawalnya yang berdiri di pintu melihat situasi dan segera bergegas memasuki kantor. Tetapi sebelum mereka bisa melakukan apa saja, tiba-tiba mereka merasakan sakit di perut bagian bawah, dan dalam sekejap, mereka menyadari bahwa mereka ditendang ke arah dinding kantor dan bahkan merobohkan pohon bonsai di sudut.

Gerakan besar seperti itu membiarkan Yan Lao San yang marah dengan jujur berhenti. Pada saat yang sama, beberapa orang di ruangan itu memandang pria muda yang berdiri di pintu sambil tersenyum.

"Maaf, kakiku tidak sengaja kram," Lu Chengyu pergi ke pengawal terdekat dan membungkuk untuk menjangkau pria itu dan mencoba membantunya berdiri. Tindakan ini menakuti pengawal itu dan dia menyusut ke belakang, seluruh tubuhnya mendekat ke sudut dan tidak berani menjangkau.

Lu Chengyu berdiri dan menepuk-nepuk debu di kaki celananya. Dia tersenyum pada Yan Lao San dan berkata, "Maaf, saya mengganggu pembicaraan Anda, silakan lanjutkan."

Yan Lao San menelan ludahnya. Bagaimana dia bisa marah? Dia tersedak kembali ke perutnya oleh gerakan Chengyu. Dia melihat kedua pengawalnya meringkuk di sudut dan menatap Yan Mu yang tidak mengubah ekspresinya dari awal hingga akhir, dia harus menahan amarahnya. Dia kembali ke sofa dan duduk, "Aku datang untuk menemuimu hari ini demi keponakanku." Dia tidak menunggu jawaban Yan Mu dan terus berkata, "Kudengar kau mencari kontraktor untuk proyek di Jin Hexian baru-baru ini. Kamu mungkin lebih baik menyerahkannya ke Huangchuan. Bocah ini cermat dan pasti akan melakukannya dengan baik."

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now