7. Dimana Integritas Moral?

2.2K 387 59
                                    

Setelah renovasi sebulan yang singkat, kegelisahan internal Huading perlahan-lahan kembali ke kecepatan kerja normal. Karena skala besar mobilisasi personel, staf yang tinggal sangat serius. Gaji dan kesejahteraan Huading adalah kelas satu di industri ini. Semua orang berusaha keras, memastikan bahwa mereka bisa tinggal di Huading. Semakin banyak keuntungan yang didapat di tempat kerja, semakin banyak orang tertarik untuk bekerja di sini.

Ketika Lu Chengyu memilih Huading, siswa lain yang mendengar berita itu merasa menyesal atau bahagia atas kemalangan Chengyu. Namun, melihat Huading perlahan dan terus mendapatkan momentum, banyak orang mulai menghela nafas lagi. Chengyu benar-benar layak menjadi figur sekolah, ia memiliki kemampuan berpikir dalam jangka panjang.

Selama Huading perlahan-lahan bisa bangkit kembali, Lu Chengyu bisa dipekerjakan lagi, yang lebih hemat biaya bagi perusahaan untuk membayar gajinya daripada mempekerjakan seseorang dengan pengalaman. kalian tahu, semua orang menyukai orang yang tidak meninggalkanmu ketika kamu dalam kesulitan dan Chengyu memilih untuk bekerja di Huading selama masa yang penuh gejolak.

Lu Chengyu tidak tertarik untuk peduli tentang apa yang dipikirkan siswa lain tentang dirinya. Sejak masa lalunya, pendapat orang-orang ini tidak penting dan bahkan kurang penting dalam kehidupan ini.

"Xiao Lu, ada restoran Cina baru di bawah perusahaan. Aku punya beberapa kupon, dua untukmu," kata seorang rekan kerja wanita. Dia datang ke Lu Chengyu dan meletakkan dua kupon di mejanya. "Dua hari yang lalu, kamu membawakan kami pangsit itu, rasanya sangat enak, di mana kamu membelinya?"

"Terima kasih." Lu Chengyu tidak berusaha bersikap sopan, dia mengambil kupon yang diberikan oleh rekan kerja wanita dan mulai menjelaskan, "Di pintu masuk, sudut kanan perusahaan ini, bisnis mereka sedang booming. Aku berhasil membelinya dengan mengantri lebih awal. Aku beruntung hari itu."

Rekan kerja wanita ini dikenal sebagai Tang Xuan, sekretaris manajer Luo. Dia berusia 26 - 27 tahun dan sudah bekerja di Huading selama dua atau tiga tahun. Manajer Luo adalah wanita berusia sekitar lima puluh tahun yang sangat mampu bekerja. Banyak orang di perusahaan menghargai dan takut padanya. Dikatakan bahwa dia bersedia bekerja di Huading karena dia memiliki hubungan yang baik dengan ibu bos.

Pekerjaan Lu Chengyu sesekali berhubungan dengan Manajer Luo, tetapi dia tidak merasakan sesuatu yang buruk tentang Manajer Luo. Dalam kehidupan masa lalunya, dia sudah melihat wanita dengan kemampuan kerja yang lebih tinggi.

Tang Xuan melihat waktu: "Sudah jam dua belas. Lanjutkan pekerjaanmu setelah makan siang." Dia sudah mendengar gosip tentang kemampuan Lu Chengyu yang sangat dihargai oleh manajemen puncak. Dia pikir itu hanya rumor, tetapi setelah bekerja bersama, dia merasa bahwa bahkan jika manajemen puncak tidak menghargai Lu Chengyu, mereka tidak bisa menghapus keunggulan Lu Chengyu.

Dia sudah bekerja selama beberapa tahun setelah lulus dari universitas dan belum pernah melihat pria yang baik untuk waktu yang lama. Dia terlihat tampan, memiliki kepribadian yang baik, kemampuan yang sangat baik dan sopan santun. Ini adalah model orang baik di Cina. Jika dia(TX) belum lima tahun lebih tua darinya(LC), dia akan memutuskan untuk mengejar Chengyu.

"Sudah makan siang?" Lu Chengyu melihat waktu yang ditampilkan di desktop komputer, lalu dia menyimpan dokumen proyek yang diketik dan menambahkan kata sandi padanya, "Ayo kita pergi bersama."

Mereka turun bersama ke restoran di lantai 10. Ada makanan gratis untuk area karyawan dan area hidangan tumis kecil khusus yang memerlukan uang ekstra. Ketika Tang Xuan pergi ke daerah makanan gratis, Lu Chengyu pergi ke daerah tumis khusus dan memesan beberapa hidangan. Kemudian dia menemukan tempat duduk yang baik dan menyapa Tang Xuan untuk makan bersama. Saat mereka sedang makan, dia secara tidak sengaja menanyakan beberapa informasi tentang masa lalu Huading.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now