26. Xiao Yu, Kamu Terkenal Lagi

2.3K 320 53
                                    

Zhang Shuo dan Qu Lingbei hampir tidak bisa mempercayai telinga mereka ketika mereka menerima panggilan telepon dari Lu Chengyu. Tuan Lu telah menghubungi rantai teater begitu cepat, dan sisi lain adalah Yuhe Film City yang terkenal di China. Ini di luar harapan mereka.

"Tuan Lu ini bukan pria yang sederhana," Qu Lingbei mengingat perilaku Lu Chengyu yang biasa. Dia adalah pria muda yang sangat anggun dan santai. Para kru, dari sutradara hingga ke tukang, memiliki kesan yang baik tentangnya.

Lebih jauh, orang ini (LC) menyadari kekurangan seorang sutradara amatir; saat merekam film, dia tidak pernah mengkritik mereka, dia juga tidak memberitahu penulis naskah untuk merevisi naskah hanya karena sanjungan dari seorang aktor. Tindakannya benar-benar langka di lingkaran.

Penulis (naskah) di lingkaran ini —— selain dari beberapa yang terkenal —— sebagian besar, akan dipaksa untuk mengubah naskah. Kadang-kadang, mereka bahkan perlu mengubah protagonis pria menjadi pemeran pria kedua, protagonis wanita menjadi pemeran wanita ketiga. Pada awalnya, mereka pikir Lu Chengyu ingin berakting di film ini dan menggunakan uang investasi sebagai tiket untuk melakukannya. Namun, bertentangan dengan harapan, Lu Chengyu tidak memiliki banyak minat dalam pembuatan film. Dia hanya memainkan peran pendukung kecil agar sesuai dengan gambar dan menghemat biaya.

"Kemampuan adalah kemampuan, tetapi selama aku melihat wajahnya, tanpa sadar aku akan menganggapnya sebagai mahasiswa yang baru lulus," Zhang Shuo menggaruk kepalanya. "Lalu, kita akan mengirimkan barang kepadanya sekarang?"

"Jika kamu tidak mengirimkannya, apakah kamu bermaksud menyimpannya sendiri?" Dia ingat bahwa poster itu dirancang oleh Tuan Lu, dan pembuat poster itu juga orang yang dihubungi oleh Tuan Lu. "Cepat pergi dan pindahkan barang-barang ke mobil."

Mereka memindahkan selebaran dan poster ke beberapa van usang dan menuju ke Yuhe Film City. Ketika mereka tiba, Lu Chengyu sudah menunggu mereka di dekat gerbang.

"Kalian berdua telah bekerja keras," Lu Chengyu mendatangi mereka dan membantu mengambil sekotak barang. "Aku sudah menghubungi Zhuang-ge. Kita akan naik sekarang."

Zhang Shuo mengikutinya dengan gugup. Setelah memasuki lift, Zhang Shuo bertanya dengan gelisah, "Tuan Lu, berapa banyak waktu tayang dalam sehari yang akan diatur oleh pemilik Yuhe Film City untuk kita?"

"Khawatir?" Lu Chengyu menoleh ke Zhang Shuo dan Qu Lingbei, keduanya gugup, dan dia tertawa, "Aku percaya pada kalian. Bahkan jika mereka mengatur lebih sedikit waktu tayang di awal, mereka pasti akan menambahkan lebih banyak nanti."

Zhang Shuo dan Qu Lingbei memerah ketika mereka mendengar ini, tetapi mereka merasa bahwa kata-kata Tuan Lu tulus, dan dia tidak hanya berbicara untuk menghibur mereka.

Pintunya tidak tertutup ketika mereka tiba di kantor. Di dalam, mereka melihat Zhuang Yu berbicara dengan seseorang di telepon.

Lu Chengyu membawa dua pria itu mundur beberapa langkah, menunggu Zhuang Yu menutup telepon, lalu maju dan mengetuk kusen pintu dua kali. Di luar pintu, dia berkata, "Zhuang-ge, apa kamu sibuk?"

"Xiao Lu?" Melihat Lu Chengyu dengan dua pria lain, Zhuang Yu tersenyum dan membiarkan mereka masuk. Setelah beberapa kata, dia memimpin percakapan ke jalur utama dan mulai berbicara tentang iklan dan mengalokasikan bioskop.

Saat ini, pembagian keuntungan dari rantai bioskop tidak banyak, dan Zhuang Yu juga tidak berniat bersaing untuk mendapatkan keuntungan di bidang ini dengan Lu Chengyu. Karena Yuhe Film City memiliki banyak bioskop di bawah namanya, topik utama pembicaraan antara keduanya adalah tentang pembagian bioskop untuk 《Soaring Birds》.

Zhang Shuo dan Qu Lingbei menyaksikan Zhuang Yu dan Lu Chengyu saling memanggil xiong di, tertawa dan berbicara tentang pembagian bioskop. Jelas, itu adalah pemandangan yang hangat, tetapi ketika mereka berdua menatap, tertegun, mereka tidak bisa menahan perasaan bahwa ada semacam konfrontasi yang terjadi di antara keduanya.

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang