23. Benar-benar Memiliki Hubungan Takdir

2.4K 394 45
                                    

Dengan Festival Pertengahan Musim Gugur yang sudah dekat, pekerjaan Lu Chengyu di Huading menjadi lebih mudah.

Karena Yan Mu adalah bos yang baik, Lu Chengyu bekerja keras dan bahkan memberinya beberapa nasihat investasi yang sesuai dengan pandangannya sendiri, serta beberapa hal yang ia ketahui dari kehidupan sebelumnya.

Mengetahui bahwa Huading akan berpartisipasi dalam pertemuan penawaran tanah di Kabupaten M, Lu Chengyu tiba-tiba teringat bahwa ada beberapa kota hantu di Kabupaten M, yang terkenal di seluruh negeri.

Setelah rencana pengembangan diajukan di daerah itu, banyak pengusaha datang dan berinvestasi dalam pembangunan, tetapi, kemudian, mereka tidak bisa menjual jumlah rumah yang diinginkan. Namun, karena alasan biaya, investor tidak bisa mengurangi harga. Pada akhirnya, banyak daerah pemukiman yang baru dikembangkan di Kabupaten M menjadi kota hantu tanpa penduduk yang hidup. Banyak investor yang terjebak.

"Tanah di Kabupaten M?" Lu Chengyu ada di kantor presiden. Setelah mendengarkan percakapan Yan Mu dengan Cao Jingshen, dia ragu-ragu dan bertanya, "Apakah itu daerah dekat Distrik Utara?"

Cao Jingshen mengangguk ragu. Dia tidak mengerti mengapa Lu Chengyu mengajukan pertanyaan aneh seperti itu. Melihat Yan Mu, ia menemukan bahwa yang lain sedang mendengarkan dengan penuh perhatian. "Apa yang salah dengan Distrik Utara?"

"Aku mendengar bahwa Kabupaten M memiliki populasi kecil. Akankah perusahaan lain yang berinvestasi di real estat di sana memengaruhi pasar perumahan?" Lu Chengyu tiba di meja Yan Mu dan bersandar di depan komputer. Dia mengeluarkan beberapa informasi dan berita tentang Kabupaten M. "Di daerah perumahan ini, mereka yang mampu membelinya tidak memiliki keinginan untuk membeli rumah, sedangkan mereka yang memiliki keinginan tidak memiliki kekuatan ekonomi yang cukup kuat untuk melakukannya."

"Namun, dalam dua tahun ke depan, tempat ini akan dikembangkan dengan penuh semangat. Sekarang harga Kabupaten M rendah, jika kami bisa mendapatkan beberapa tanahnya, itu akan menjadi kesempatan langka," Cao Jingshen mengerutkan kening. "Pasar kita seharusnya tidak hanya mempertimbangkan orang-orang di Kabupaten M tetapi juga investasi asing dan pekerja migran."

"Tapi rencana pengembangan belum tentu berhasil. Jika gagal, uang yang diinvestasikan tidak bisa diperoleh kembali dalam waktu singkat." Lu Chengyu ingat bahwa Kabupaten M memang berkembang tahun itu, tetapi karena operasi yang sebenarnya terlalu sulit, rencana itu ditahan selama setahun. Pada saat itu, dia tidak tahu berapa banyak pengembang yang terperangkap, tetapi ada beberapa yang bahkan melompat dari gedung. Ini menimbulkan banyak sensasi, memicu beberapa refleksi sosial dari pasar perumahan.

Setelah □□ tahun, harga rumah cenderung stabil, dan ada beberapa tempat dengan harga yang lebih rendah. Oleh karena itu, bahkan jika real estat Kabupaten M bisa pulih setelah dia meninggal dalam kehidupan masa lalunya, itu tidak akan menghasilkan banyak keuntungan. Di sisi lain, jika dana ini digunakan untuk berinvestasi di industri lain, meskipun ia tidak tahu berapa banyak, masih akan ada lebih banyak keuntungan.

Dalam kehidupan Lu Chengyu sebelumnya, dia tidak tahu apakah Huading telah berinvestasi di tempat ini atau tidak. Namun, ia harus menasehati Yan Mu dan melaksanakan tanggung jawabnya.

Cao Jingshen mendengarkan kata-kata itu dan berpikir keras. Dia hanya berpikir bahwa harga tanah itu murah tetapi tidak memikirkan masalah pembangunan. Kata-kata Lu Chengyu seperti panggilan untuk bangun.

"Kamu tidak optimis di pasar Kabupaten M?" Yan Mu memandang Lu Chengyu, seolah berusaha mencari sesuatu dalam ekspresinya.

"Aku hanya memberi saran," Lu Chengyu menggelengkan kepalanya. "Tapi secara pribadi, aku benar-benar tidak suka tempat ini."

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Where stories live. Discover now