21. Nouveau Riche (Orang Kaya Baru)

2.7K 447 36
                                    

Ketika Lu Chengyu pergi ke hotel, tempat parkir hampir penuh. Dia mengendarai Benteng kecilnya di sekitar dan menemukan tempat parkir di sudut.

Setelah meluruskan mantelnya, Lu Chengyu keluar dari mobil, menutup pintu dan memasuki lobi hotel. Hotel ini terkenal di seluruh ibukota. Ini adalah tempat biasa untuk mengadakan pesta pernikahan. Setidaknya butuh setengah tahun sebelum memesan tempat ini.

Begitu memasuki lobi, dia bisa melihat ada meja penerima hadiah di kedua sisi. Itu sepertinya menjadi hadiah terpisah untuk pria dan wanita. Secara visual, jumlah tamu pihak pengantin wanita jauh lebih banyak daripada tamu pihak pengantin pria.

Pengantin wanita memiliki latar belakang keluarga yang baik dan mengenal banyak orang. Situasi ini benar-benar membuat sisi mempelai pria terlihat sunyi.

[T / T: Di Cina, biasanya mereka memisahkan tamu dari pengantin wanita dan pengantin pria, jadi di sini, mereka bisa melihat dengan jelas bahwa tamu dari pengantin pria kurang dari pengantin wanita.]

Lu Dong dan Shen Min sedang berbicara dengan pasangan setengah baya yang mengenakan pakaian yang sangat mahal. Jadi, Chengyu tidak mengganggu mereka, ia langsung masuk dan memberikan hadiah uang.

Paman dan bibi Lu Chengyu menyambut tamu. Ketika mereka melihat Lu Chengyu datang, mereka menyambutnya dengan senyum.

"Cheng Yu ada di sini," pamannya tertawa dan maju dua langkah. Dia menatapnya dan melihat bahwa dia berpakaian sangat bagus. Dia berkata, "Aku sudah lama tidak melihatmu, dan kamu tidak datang ke rumah kami."

"Aku baru lulus, jadi ini saatnya aku harus bekerja keras. Aku biasanya memiliki lebih sedikit waktu untuk istirahat dan tidur. Ketika pekerjaanku stabil, aku akan datang ke rumahmu." Lu Chengyu tersenyum pada Lu Yongguo. Bagaimana Chengyu tidak bisa melihat bahwa senyum di wajah pamannya lebih kepada kesopanan daripada keintiman. Dalam hubungan keluarga semacam ini, lebih baik menjauhkan diri darinya daripada bersikap intim.

Lu Chengyu mengambil hadiah uang yang sudah disiapkannya dan memberikannya kepada bibinya, Lu Suyun, yang bertanggung jawab untuk menerima hadiah dan paman keduanya Lu Chang Jun, yang bertanggung jawab untuk mendaftarkan hadiah uang itu. Ketika keduanya melihat jumlah hadiah uang, warna kulit mereka berubah.

Lu Suyun bercanda berbicara: "Cheng Yu, bagaimana pekerjaanmu? Berapa gajimu?" Hadiah ini cukup murah hati di antara orang-orang biasa.

"Aku bekerja di kota dan bos-ku adalah orang yang baik. Juga, gajiku cukup sesuai, hanya sedikit sibuk." Lu Chengyu tersenyum dan menjawab dua pertanyaan. Dia melihat waktu dan itu 11:40. Sepertinya jamuan akan dimulai.

Lu Suyun menyadari bahwa Lu Chengyu tidak ingin membicarakan pekerjaannya secara mendetail. Meskipun dia menghela nafas bahwa keponakan ini mengasingkan diri darinya, dia tidak terus bertanya padanya. Dia hanya menyapa Lu Chengyu dengan sikap lembut dan memintanya pergi ke lantai dua tempat pesta diadakan.

Setelah mengucapkan beberapa ucapan sopan santun dengan beberapa penatua, Lu Chengyu naik ke lantai dua. Sebelumnya, dia mengemudi sepanjang jalan tanpa mencuci tangannya, ketika dia berpikir tentang makan malam nanti, Chengyu berbalik dan pergi ke kamar mandi.

Segera setelah dia sampai di pintu kamar mandi, dia mendengar putra paman kedua, Lu Liang, sedang berbicara dengan putra bibi, Sun Junyi, di dalam kamar mandi.

"Pagi ini, ketika kita menemani Dong ge untuk bertemu dengan pengantin wanita, mengapa tidak meminta Chengyu untuk ikut bersama kita? Jika Chengyu ada di sana, sahabat pengantin wanita tidak akan membuat masalah menjadi sulit, kita tidak perlu menunggu lama untuk mereka untuk membuka pintu." (T / N: ge: saudara lelaki)

[DIPINDAHKAN] More Than A Few Blessings [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang