01; mark marah.

16.4K 1.2K 353
                                    









Lee Mark as Lee Mark Jericho

Lee Mark as Lee Mark Jericho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Bugh.

"Udah, Mark! Please stop!" teriak Evelyn saat Mark memasuki kantin dan nyamperin Jaemin. Setelah itu, Mark menarik kerah baju Jaemin dan menonjok wajah Jaemin berkali-kali. Yah, emosi Mark sudah menggebu-gebu sekarang.

"Bajingan lu, Jaemin Rivaldo! Janji lu mana yang katanya bakal bahagiain Eve, mana?!" teriak Mark sembari terus menerus menonjok wajah Jaemin. Nggak perlu ditanyakan lagi, wajah Jaemin sudah lembam karena Mark.

"Bantuin woi, jangan cuman lihat!" teriak Evelyn ke Chenle, Jisung, Haechan, dan Renjun yang tengah duduk di kursi kantin sembari menatap ke arah mereka dengan tatapan bingung.

Dengan segera, Chenle dan Jisung bantu menahan Mark yang tengah emosi. Sedangkan Haechan dan Renjun membantu Jaemin untuk berdiri. Kelar sudah dah, seisi kantin menatap ke arah mereka sambil berbisik bisik sesuatu.

"Gue nyesel kenalin Eve ke lu, kalau niat lu dari awal cuman pengin selingkuh bangsat!" ujar Mark sembari menendang meja kantin dengan kasar.

"Kalau lu bosen, bilang sama Eve! Lu tau nggak sih kalau lu selingkuh sama aja kelakuan lu kayak banci, Jaem? Kecewa gue sama lu Jaem, sumpah!"

Jaemin menyeka darah di sudut bibirnya sembari tertawa pelan. "Ya, gue emang bangsat, banci, dan nggak tau diri. Pantes aja lu kecewa parah sama gue, Mark," ujar Jaemin pelan.

"Bangsat lah!" umpat Mark lalu keluar dari kantin.

××××

Jaemin, Chenle, Jisung, Haechan, dan Renjun tengah berada di rooftop sambil nyebat. Salah, yang nyebat cuman Jaemin. Temennya hanya bisa menatap Jaemin dengan tatapan tanda tanya. Mereka tuh pengin banget tanya kenapa Jaemin bisa selingkuh, tapi waktu kayaknya nggak tepat. Soalnya Jaemin lagi stres parah kayaknya.

"Gue tabok lu juga ya lama-lama, Jaem! Kalau ada masalah tuh jangan nyebat lah, cerita sama kita kan bisa?" akhirnya Haechan lah yang membuka suara terlebih dahulu. Dan membuat yang lain ngangguk kepala sebagai tanda setuju.

"Gue setuju juga sama kata Mark, Jaem. Kalau lu bosen sama Eve, ya terus terang aja. Jangan sampai lu selingkuh, itu nggak baik," ujar Jisung, si maknae.

"Udah-udah, kalian jangan banyak bacot. Intinya lu beneran main di belakang Eve, Jaem?" tanya Chenle dan langsung diangguki oleh Jaemin.

"Oh God! Aduh, kenapa sih Jaem? Lu kan sayang banget sama Eve, kenapa harus selingkuh? Ini kayak bukan lu, sumpah!" tanya Renjun kesel sekaligus bingung, campur aduk.

"Emang gue kayak gimana, Jun? Hee.... gue mah cuman sampah doang," lirih Jaemin yang masih bisa kedengaran oleh temennya.

"Apa sih, sat?! Lu tuh berharga bagi keluarga maupun kita, Jaem! Mohon maaf ya, tuh mulut jangan asal ngomong, gue nggak suka," ujar Haechan kesal.

𝙅𝙖𝙚𝙢𝙞𝙣 𝙍𝙞𝙫𝙖𝙡𝙙𝙤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang