Selena's Effect - PROLOG

30K 2.3K 109
                                    

August 12, 2023

Selena's Effect

Prolog

***

Halo, kembali dengan Lyan setelah cukup lama. Hehehe. 

Aku kembali dengan membawa spin-off dari Weddings' Smuggler, yaitu kisah Tony dan Selena. Hahaha. Sekaligus, mau berterima kasih pada teman-teman pembaca lama, dan pembaca baru yang sudah membuat cerita Weddings' Smuggler stay di #1 Romance dan taggar-taggar lainnya selama tiga bulan lamanya.

 Sekaligus, mau berterima kasih pada teman-teman pembaca lama, dan pembaca baru yang sudah membuat cerita Weddings' Smuggler stay di #1 Romance dan taggar-taggar lainnya selama tiga bulan lamanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih banyak!!!

Sudah siap untuk baca kisah Tony dan Selena? Hahaha! <3

Leave a comment ya, supaya aku tauuu.

Dan, btw, aku akan upload kisah mereka tetap di work ini, supaya mudah cari dan dibaca <3 Thank you.

Love all!

Happy reading!

Happy reading!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Prolog

Selena Madeline menatap kedua pria bersetelan rapi di depannya dengan pandangan jenuh. Mereka berdua bagaikan amplop dan perangko, tidak pernah terlihat tanpa satu sama lain.

"Kenapa bukan kalian berdua saja yang menikah?" ceplos Selena sambil menopang wajah kecilnya pada telapak tangannya sendiri. Tangannya yang satu lagi, tengah memainkan gelas berisikan Ice Americano, bukan minuman kesukaannya.

Bryant Nathanael Ethan, calon suami Selena hanya diam dengan wajah kakunya. Sedangkan, Tony Tristandi Samudera berdeham sambil menegakkan posisi duduknya. Seperti biasa.

"Baiklah, katakan alasan kalian mengajakku bertemu hari ini," lanjut Selena lagi. "Aku harus pergi mengurus perintilan pernikahan yang tidak terlihat pernah selesai ini."

Weddings' SmugglerWhere stories live. Discover now