02. Dira Putri Mafia

18.1K 626 97
                                    

"Berurusan sama gue, maka hidup lo bakal kelar." (Dira)

Gadis itu berjalan bersama seorang guru perempuan yang diketahuinya sebagai wali kelasnya nanti di kelas XI IPA 2. Dia berjalan dengan dagu terangkat angkuh dan menatap tajam para cowok yang melihatnya dengan tatapan mesum yang membuat cowok itu lari terbirit-birit.

Guru yang diketahuinya bernama Bu Cinta yang umurnya sekitar 30 an berhenti didepan kelas yang pintunya tertutup. Langkah gadis itupun terhenti seketika sambil mendongakkan kepalanya menatap sebuah papan kecil yang menggantung bertuliskan XI IPA 2.

Bu Cinta memasuki kelas itu terlebih dahulu meninggalkan gadis itu diluar. Kelas yang tadinya ribut mendadak hening ketika wali kelasnya memasuki kelasnya.

"Assalamualaikum anak-anak."

"Waalaikumsalam Bu.."jawab mereka kompak.

"Kalian kedatangan murid baru loh,"ucap Bu Cinta membuat seisi kelas heboh karena penasaran termasuk kelima cowok yang duduk dimeja pojok belakang.

"Siapa Bu? Cewek atau cowok? Kalo cewek mau saya gebet nih Bu,"ujar Dimas sambil cengengesan ketika semua temannya menyorakinya.

"Sudah diam! Nak ayo silahkan masuk."

Kelas menjadi hening kembali karena merasa penasaran siapa yang akan menjadi teman satu kelasnya. Semua mata melotot tatkala melihat gadis yang tadi pagi membuat sekolah menjadi heboh ada disini.

"Heh itu kan cewek tadi kan?"bisik salah satu cewek yang duduk di depan.

"Iya itu gue kenapa lo?" Gadis itulah yang menjawab bisikan cewek yang duduk didepannya.

Cewek itu tersentak lalu menunduk takut tatkala melihat tatapan tajam yang ditunjukkan oleh gadis itu.

"Eh bro itukan cewek yang gampar Lo tadi,"bisik Rafka sambil menepuk pundak Azka yang sedang menatap ke arah lain.

Mendengar itu Azka spontan menoleh ke depan dan benar saja gadis itu ada disana.

"Ayo perkenalkan diri kamu."

Gadis itu menatap sekeliling kelasnya dan tatapannya terhenti pada mata elang Azka. Gadis itu tersenyum sinis mengingat Azka telah mencium pipinya ini.

"Hay nama gue Dirandra Angelina, kalian pasti tahu kan siapa gue?"

Dira, gadis itu menaik turunkan alisnya sambil tersenyum puas melihat wajah pias satu kelasnya. Termasuk Bu Cinta yang saat ini tersenyum kaku ke arah Dira.

Siapa sih yang tidak tahu siapa itu Dirandra Angelina yang namanya begitu tidak asing didengar. Dira adalah putri dari seorang mafia terbesar di negara ini yang dengan sebutan 'Black Angel'.

Semua orang pasti tahu namanya tapi tak pernah melihatnya karena dia disembunyikan oleh keluarganya. Tapi siapa sangka sekarang gadis itu ada didepannya dengan tatapan angkuh dan tajam yang membuat seisi kelas bergidik ngeri.

"Kalau kalian udah tahu, gue ingetin yah jangan macam-macam sama gue oke. Gue gak jamin kalian bisa lolos dengan mudah,"ucap Dira penuh penekanan yang membuat seisi kelas meneguk ludahnya gugup.

"S-sekarang kamu boleh duduk Dira sama Fara yang itu." Bu Cinta menunjuk seorang gadis berkacamata yang tadinya sedang membaca buku sekarang menatap tak percaya sekaligus takut.

Queen Of Mafia (Pindah Ke Webnovel)Where stories live. Discover now