Promo Buku

4.7K 54 4
                                    

Guys! Aku mau promo buku baru aku yang baru diterbitkan oleh Penerbit Vamedia. IG: @vamedia.id

Siapa tahu kalian suka. Btw, ini cerpen (cerita pendek) yang menjelaskan berbagai macam cinta.

Judul: Because Love Is Everything (Karena Cinta Adalah Segalanya)Penulis: Lidia Ning CintiyasJenis: Kumpulan Cerpen CintaBlurd:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul: Because Love Is Everything (Karena Cinta Adalah Segalanya)
Penulis: Lidia Ning Cintiyas
Jenis: Kumpulan Cerpen Cinta
Blurd:

Cinta memang buta. Bahkan bisa membuat orang mengkhayal tinggi karenanya. Berharap perjalanan cintanya berjalan indah. Ada sebagian yang khayalannya terwujud, tetapi sebagiannya lagi harus rela kehilangan.

Mencintai seseorang memang menyenangkan sekaligus membahagiakan. Tapi, apakah kalian berpikir bahwa semua cinta akan berjalan mulus seperti itu? Masihlah banyak kisah cinta yang belum kalian ketahui. Selama ini yang kalian lihat hanya sisi manis dari mencintai, tak pernahkah kalian berpikir bagaimana sisi pahitnya?

Cara mencintai seseorang memang berbeda-beda. Bahkan ada yang tak menyadari perasaannya sendiri sampai akhirnya membuatnya menyesal dikemudian hari. Cerita ini akan menguak berbagai kisah cinta yang kalian tidak ketahui. Pahit dan manisnya cinta semuanya terkumpul di sini.

Kalau mau pesan tinggal kirim pesan ke nomor WA yang tertera di Baner. Kalau enggak bisa tanya dulu ke WA aku 089647726729

Terima kasih ❤

Lidia❤

Queen Of Mafia (Pindah Ke Webnovel)Where stories live. Discover now