《 T o k o h 》

27.5K 1.8K 110
                                    

Selamat datang!
Welcome to Widiantara's Family!

Jadi, siapa itu Widiantara? Jonathan Gavriel Widiantara adalah nama lengkap Presdir dari Diamond Corp., salah satu perusahaan besar di Indonesia. Selain Presdir, Jonathan juga seorang kepala keluarga yang mempunyai 6 orang anak laki-laki. Eits, kita gak bakal cari tahu gimana Pak Jo merawat anaknya kok, yang kita cari tahu adalah gimana keenam anak Pak Jo menjalani kehidupan mereka sehari-hari di kediaman Widiantara~

Penasaran siapa aja mereka?

Let's Check it out!

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Choi Seungcheol asSean Gabriel Widiantara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Choi Seungcheol as
Sean Gabriel Widiantara

Kalau di kantor, biasa dia dipanggil Pak Sean. Karena dia anak sulung di rumah, jadinya dia dipanggil Kokoh Sean sama adek-adeknya. Tahun ini Sean pas 25 tahun, dan dia menjabat sebagai CEO di perusahaan papa-nya sendiri. Eits, dia mulai dari bawah kok, sebagai karyawan biasa, baru habis itu naik perlahan-lahan.

Sean itu tampan, mapan, baik, nyaris sempurna deh, sayang jomblo. Kalau mau jadi pasangan Sean, harus hadepin lima adeknya dulu, dan penuhi persyaratan yang mereka buat, kalau gak, ya say goodbye. Dari dulu banyak yang coba deketin Sean tapi selalu gagal karena kelima adeknya.

Sean kalau di rumah SABAR banget sama adek-adeknya yang selalu ribut gak kenal waktu, entah pagi, siang, malam, ribut terus sampe kadang pusing sendiri. Rasanya dia mau kirim adek-adeknya ke Antartika aja .g Sebenernya mah dia sayang banget, kalau adek-adeknya luka dikit aja, abis udah itu pelakunya. Sean jarang marah, kalau dia marah, langsung diem seisi rumah karna takut 'nyenggol' dia.

"Kokoh! Koh Willy sama Koh Jilly ribut lagi!"

"Koh Sean, beliin Pizza dong!"

"Koooohh! Stevan ngeganggu orang belajar!"

"Kokooohh! Sabun habis!"

-Piiiiiiiiiip-
Layar mati.

-Piiiiiiiiiip-Layar mati

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WIDIANTARA | SVTWhere stories live. Discover now