Nightmare

3.7K 339 55
                                    

Setelah melihat Titan colosal berada di luar gerbang dan menghancurkan dinding tersebut. Kami berempat langsung berlari ke rumah masing-masing, Eren Mikasa dan Ethan menemukan ibu Eren terjepit diantara bangunan rumah yang hancur. Ethan melihat kearah Titan terseyum itu dan teringat bahwa Titan itu yang membunuh ibu Eren, dan berniat untuk membuat Titan itu mengincar Ethan.

" Kalian berdua coba keluarkan ibu, aku akan memberi kalian waktu "kata Ethan.

" Jangan Ethan nanti kamu terbunuh " jawab Mikasa.

" Tidak Ethan, kalian pergilah "kata ibu.

" Maafkan aku semuanya, aku sedikit egois " kata Ethan, dan langsung berlari kearah Titan tersebut. Hey Titan jelek, sini makan aku, aku ini enak loh "timpalnya.

Setelah mendengar perkataan Ethan Titan itu langsung berlari ke arah Ethan, Ethan yang melihat Titan itu berlari kearahnya, Ethan langsung berlari dengan cepat untuk membuat mereka jauh dari tempat ibu berada. Setelah jauh Ethan langsung terbang setelah mengeluarkan 3DMG dan dua buah katana ke arah Titan tersebut.

" Rasakan ini Titan jelek "kata Ethan sambil menebas tengkuk dengan kuat sampai kepala Titan itu ikut terbelah.

Setelah membunuh Titan itu Ethan langsung terbang ke rumah dan mendapati ibu masih ada di sana, dengan menggunakan kekuatannya Ethan mengeluarkan ibu dari reruntuhan dan menggendongnya ke arah tempat evakuasi. Sesampainya di tempat evakuasi beberapa tentara terkejut melihat ada 2 orang yang terbang ke arah mereka.

" Hey, lihat kesana ada orang yang menggunakan 3DMG dan membawa seseorang di punggungnya!! "Teriak seorang tentara.

Setelah sampai ke tempat evakuasi Ethan memberikan ibu ke tentara.

" Ibu kita berhasil " gumam Ethan sambil menurunkan ibu dari pungungnya. Kalian tentara tolong bawa ibu ketempat yang aman.

" Tidak Ethan jangan per.. "kata ibu terpotong setelah melihat Ethan langsung terbang kembali ke kota.

Di kota Ethan langsung membunuh para Titan yang bergerak ke masuk ke arah tempat evakuasi.

" Kapten lihat itu ada seorang anak yang menggunakan 3DMG sedang membunuh para Titan " teriak seorang tentara.

Kapten Erwin yang mendengar itu langsung melihat Ethan yang sedang terbang ke arah para Titan dan membunuhnya secara membabi buta. Kapten Erwin terkejut dan kagum melihat seorang anak memakai 3DMG dengan mudah, dan membunuh para Titan tersebut tanpa takut akan kehilangan nyawa.

" Dia calon tentara yang berbakat, seperti Levi " kata kapten Erwin, dan di dengar oleh tentara yang lain.

Di tempat Ethan.

Ethan membunuh para Titan yang mendekati tempat evakuasi untuk memberi waktu bagi orang yang ketinggalan untuk menyelamatkan diri mereka.

" Setelah terlalu lama menggunakan gas, akhirnya gas sudah habis " kata Ethan. Sambil melepaskan kotak pedang, gas dan pendorong, akhirnya Ethan menggunakan 3DMG rakitannya dengan tambahan 2 tali baja lagi untuk bermanuver ( equipment Fanny ).

Ethan langsung terbang lagi tanpa bantuan gas, dengan menggunakan Gaya tarik dan kecepatan karena berat 3DMG sudah berkurang akhirnya Ethan dapat membunuh lebih banyak Titan tanpa perlu membuang waktu untuk mengisi kembali gas.

Setelah teralu lama membunuh Titan akhirnya Titan lapis baja dan Ethan langsung beranjak pergi karena sudah terlalu lelah untuk bertarung lagi, apalagi yang dilawan itu Titan sheifter.

sampainya di tempat evakuasi, Ethan tidak melihat seorang, dan berangapan bahwa mereka sudah berada di wall rose, Ethan yang sudah tidak bisa kemana-mana akhirnya memilih untuk pergi ke hutan dan melatih diri lagi.

Ethan mulai berlatih fisik dan merombak 3DMG rakitan itu untuk di perbaharui. Setiap hari melawan Titan merombak perlengkapan membuat pedang baru, walaupun sudah diberi cheat tapi Ethan ingin melatih tubuhnya dan tidak tergantung kepada cheat kecuali, Ethan sudah sangat membutuhkan bantuan.

Di markas seorang laki-laki sedang membaca berkas dan ngobrol dengan laki-laki lain dia adalah kapten Erwin dan Levi.

" Hey, Levi saat aku berada di dinding Maria, aku melihat seorang anak laki-laki sedang membunuh dan menahan para Titan dengan peralatan 3DMG agar tidak sampai ketempat evakuasi, dia juga menyelamatkan orang orang dan para tentara saat mereka hampir meninggal " kata kapten Erwin.

" Aku juga mendengarnya dari beberapa tentara, sepertinya dia ingin menjadikan dirinya tameng hidup untuk menyelamatkan orang-orang walaupun sekarang kita tidak tahu dia dimana sekarang "kata Levi

" Ya aku juga kagum dan sedih karena kita kehilangan seorang tentara yang sangat berbakat " kata kapten Erwin.

Setelah itu datanglah seorang wanita berkacamata dalam keadaan senang. Dia adalah Hang Zoe.

" Hey, kapten Erwin dan Levi apa kalian mendengar ada seorang pahlawan di dinding Maria dan dia menyelamatkan orang-orang dari kematian walaupun dia sudah tidak tahu dimana sekarang kata Hang Zoe.
Sedikit sedih.

Di tempat lain.

" Ibu, ibu selamat dari wall Maria "kata Eren langsung memeluk ibunya bersamaan dengan Mikasa.

" Dimana Ethan bu? "tanya Mikasa

" Dia tidak selamat! "Kata ibu, dia menyelamatkan ibu dari wall Maria dan dia tidak kembali.

Sekali lagi air mata Mikasa terbentuk kesedihan telah kehilangan seorang yang dicintainya.

" Jangan biarkan pengorbanan Ethan terbuang sia-sia, karena Ethan kita dapat bersama kembali, kita harus membalas dendam kepada para Titan itu!! Teriak Eren.

Ditempat Ethan

Ethan yang sedang terbang dengan 3DMG rakitan akhirnya mendengar teriakan, setelah melihat seorang tentara wanita sedang menulis di sebuah buku dan akan di mangsa oleh Titan tersebut, Ethan langsung terbang ke arah wanita tersebut.

" Aku jatuh dari kuda dan peralatan ku hancur sampai Titan yang dapat berbicara datang kepada ku "tulis wanita itu masih menulis.

Setelah terbang dengan cepat Ethan langsung menebas di tengkuk kepala Titan itu sampai terputus dan menendang kepala kepala Titan itu agar wanita itu tidak tertimpa kepala Titan itu.

" Setelah Titan itu akan memakan ku datanglah seorang anak laki-laki entah darimana membunuh Titan tersebut "kata wanita itu masih menulis.

" Ee.. kalo boleh tahu kenapa kamu berada di sini?? dan siapa namamu "tanya Ethan setelah turun dan membersihkan pedangnya.

" Aku disini sedang melakukan ekspedisi dan mendapati kuda dan peralatan ku rusak "kata wanita itu. Namaku Ilse dengan sikap khas tentara Recon Corp.

" Oh iya aku Ethan " kata Ethan agak membungkuk.

Ilse yang belum mengetahui kabar tentang wall Maria dan kepahlawanan Ethan.

" Aku akan membantu mu Ilse dengan satu syarat " kata Ethan.


Me And Wall'sWhere stories live. Discover now