[Who Am I?]

2.7K 537 64
                                    

Central Monitoring

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Central Monitoring.
playlist: ... apa ya... Shall we- chen ? atau my dear ? atau Good night ? (maap bucin chen)

***
"Sugomaneu-syeotseumnida,"

"Ne, Sugomaneu-syeotseumnida, park-saem"

Jaehyun dan beberapa perawat lainnya bertukar pujian saat keluar dari ruang operasi sebelum berpencar keruangan masing-masing untuk berganti pakaian. Sejak subuh tadi Jaehyun sudah sibuk diruang operasi karena ada lima pasien yang harus ia tangani hari ini, dan yang barusan selesai adalah operasi terakhirnya.

Waktu menunjukkan pukul sembilan malam dan Jaehyun merasa perutnya keroncongan karena hanya sempat diisi segelas americano dan sepotong roti tawar yang dia curi dari meja kerja Doyoung tadi pagi.

"Saem, mau ikut kami makan ?" Dokter Huang-rekan operasinya kembali menghampiri Jaehyun yang baru melepas mantel hijaunya yang kotor akan bercak darah pasien.

Jaehyun menimang ajakan rekannya. Makan ayam goreng sambil minum bir terdengar sangat nikmat malam ini dan Jaehyun bisa saja melakukannya kalau dia tidak berjanji pada Revan untuk menemaninya malam ini.

"Nggak deh, lain kali aja ya soalnya saya masih harus jaga malam. Kamu makan yang banyak biar nggak pingsan saat ujian koas nanti"

"Tapi saem belum makan dari siang tadi, mau kami titip di Cenmo ? Saem jaga dilantai berapa ?" (Cenmo= central monitoring, singkatan untuk meja perawat yg ada disetiap lantai kamar rawat rumah sakit).

Jaehyun menepuk pundak Dokter Huang selaku anak bimbingannya. "Nanti saya makan dikantin aja, kalian lansung pulang ya jangan keliaran besok harus jaga UGD"

"Ne, saem. kami pamit ya.."

Setelah kejadian beberapa hari lalu Jaehyun akhirnya memberanikan diri untuk meminta peran dalam kehidupan Revan, awalnya Aleeta dan Kun menolak karena sungkan tapi karena Jaehyun memaksa akhirnya dia dimasukkan dalam jadwal jaga malam Revan oleh Aleeta.

Sebenarnya jadwal itu tidak pernah ada sebab siapapun yang bertugas menjaga Revan dimalam hari tidak pernah sendirian. Kalau Aleeta yang bertugas maka Kun akan menemani begitu juga sebaliknya, dan jika Jaehyun yang punya giliran maka keduanya akan mendampingi.

"Sugohaesso, Jung-saem" sapa perawat Jung ketika Jaehyun mampir kemeja Central Monitoring yang ada disetiap lantai rumah sakit, khususnya lantai yang berisi kamar rawat.

"Terima kasih, Seha-ssi!" balas Jaehyun singkat sambil mengambil alih komputer dihadapannya. "Jaga malam?"

"Iya, dok. Soo Jung minta tuker jadwal, katanya dia mau ngedate sama pacarnya yang baru pulang wamil"

"Astaga" gumam Jaehyun yang heran dengan kelakuan perawat Soo Jung. "Semangat ya, saya juga jaga malam kok"

Seha hanya tersenyum sambil memperhatikan Jaehyun yang fokus pada layar dihadapannya, tangan pria itu menari dengan lincah diatas keyboard untuk menyusun laporan hariannya hari ini dan mengecek data pasien yang menjadi tanggungannya dilantai empat belas, termasuk Revan.

Only Then |  Kun [Complete]Место, где живут истории. Откройте их для себя