💐05💐

4.3K 478 45
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"Yak?! Bagaimana bisa kalian mengubar hak milik kami huh?! Bahkan memamerkannya didepan para Hoobae! Kalian ingin mereka mengejar kalian huh?!"

Jackson si tampan bersurai ping tampak menatap nyalang pada empat namja manis dihadapannya. Haowen memainkan pakaian ketat berwarna hitam miliknya, Jiwon menahan kristal bening yang mulai muncul diujung matanya, Taeoh sedang mengesekkan ujung sepatunya dengan lantai karna gugup, sedangkan Minji hanya mengedikkan bahunya dengan acuh.

Jackson berdecak kecil terlebih tadi ia mendengar beberapa jeritan namja yang memang menyukai Haowen, si manis ini memperlihatkan perut putihnya dengan santai bahkan menggoyangkan pinggulnya kedepan diiringi senyum smirk yang cukup membuat para pihak seme menyukainya dengan cepat.

"Ide siapa ini hm?! Kurasa tidak mungkin jika Jiwon ikut serta dalam acara bodoh kalian hari ini."

NamJin menatap garang kearah Jiwon, namja manis itu menunduk takut, ia bahkan tidak menyangka jika gerakan iseng yang mereka katakan sebagai sarana menguruskan badan malah ditampilkan hari ini. Jiwon bersumpah tidak ikut serta dalam rencana kali ini, tapi yah bagaimana. Mereka berempat bersahabat, kontan saja satu berbuat semuanya harus ikut.

"Itu ide kami."

Taeoh yang tadi hanya bisa menggesekkan sepatunya menatap mata empat namja dihadapannya, namja manis itu memang merencanakan penampilan untuk penutupan acara, tapi soal dance seksi itu adalah ide.

"Itu ideku, kenapa?"

Minji tiba-tiba mengeluarkan suaranya dengan tatapan nyalang lengkap dengan tatapan tidak berdosa, ia hanya cemburu okey.

ChanHyun yang baru saja hendak menghakimi Taeoh langsung menatap Minji dengan tatapan marah, emosi namja tampan itu memuncak cepat bahkan wajahnya terlihat memerah.

Taekook perlahan bersyukur setidaknya kesayangannya tidak ikut andil dalam rencana menarikan dance seksi, perlahan namja tampan itu mengusak surai Taeoh dengan sayang, mencoba memberikan energi positif pada si mungil.

"Kenapa?"

"Kenapa kau bilang?! Aku melihatmu bersama yeoja sialan itu! Si adik kelas yang sudah mengataiku transgender, kau bahkan mengajaknya makan berdua, aku melihatnya ChanHyun."

Minji menunduk lalu mendengar derap langkah kaki pertanda tiga sahabatnya sudah dibawa lari oleh pasangan mereka masing-masing, yah setidaknya dari empat namja ini, ChanHyun adalah sosok yang kekanak-kanakan seperti Chanyeol, menuruti gen sang Daddy membuatnya menjadi sosok yang pencemburu bahkan jika Minji disentuh sedikit saja oleh Taeoh.

"Kau salah paham! Itu tidak seperti yang kau lihat, dia hanya mentraktirku makanan."

"Kau menerimanya kan?"

ChanHyun tertegun kecil, yah ia menyadari kesalahannya saat ini. Kenapa ia tidak menolak yeoja itu? Bahkan Jackson Hyung hanya melangkah maju tanpa melirik yeoja itu sama sekali.

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now