💐12💐

3.2K 320 12
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Jasper menatap Jiwon dengan tatapan menyelidik, entah kenapa sejak semalam Chanyeol mengobati lukanya, namja manis itu terlihat diam sembari mengetukkan jari lentiknya diatas meja makan.

"Wonnie?"

"Hm?"

"Tumben sekali kau diam seperti anak kucing, aku lebih suka kau bertingkah seperti anjing gila daripada diam seperti itu."

"Hm."

"Kau bahkan tidak marah saat aku tidam memanggilmu dengan embel-embel Hyung "

Jiwon bergumam kecil sembari menyuapkan sereal kedalam mulutnya, Baekhyun saat ini tengah demam. Ck sudah diingatkan pada pamil itu bahwa ia tidak boleh tidur terlalu malam. Dan yap si mungil itu membangkang karna menunggu ChanHyun dan Jackson pulang, Jiwon yang diceramahi Chanyeol dan Jasper yang mendadak menjadi sosok melakonis.

"Yak! Kau bisa diam tidak sih."

"Nah itu baru anjing gila yang kuucapkan tadi."

Jiwon mendelik kasar pada Jasper,  ck mana adik manisnya yang menarik-narik seragamnya tadi malam heh, ck bahkan mata Jasper sudah berkaca-kaca. Dibalik ucapannya yang ketus, kejahilannya yang luar biasa. Jasper adalah sosok yang akan menjadi melakonis jika berkaitan dengan keluarga, jadi jangan heran kenapa mata namja tampan ini akan sembab ketika keluarganya terluka.

"Hyung?"

"Hm?"

"Jangan terluka lagi." ujar Jasper sambil menunduk, ia mengulum bibirnya perlahan. Namja tampan ini tidak bisa membayangkan jika nanti salah satu diantara mereka akan pergi, ia tidak ingin hal itu terjadi. Rasanya ia ingin tetap menjadi anak kecil, agar masih bisa bersama keluarganya.

Saat ChanHyun masuk Rumah Sakit setelah mengalami kecelakaan, Jasper menangis dalam diam setiap malam. Ia mengulum bibirnya kasar sembari mengguncang tubuh ChanHyun berharap agar Hyungnya itu bangun dan meneriakinya.

"Jasper?"

"Hyung jangan terluka, jangan sampai kau menghilang lagi, sudah cukup saat itu aku menatap tubuhmu dibawa lari oleh kolega Daddy. Aku tidak bisa menatap kalian terluka, aku takut jika Daddy kembali mengalami luka tembakan dan luka sabetan pisau saat menyelamatkanmu Hyung, aku ketakutan."

Jiwon tercekat, namja manis itu mendekat kearah adiknya. Ah memang dikeluarga ini, ia dan Baekhyun sangat disayangi. Terlepas dari status mereka yang menjadi namja bawah. Intinya permata keluarga Park adalah Baekhyun dan Jiwon.

"Hei Jasper, aku lebih baik melihatmu memberikan celana dalam Appa daripada menahan tangis seperti itu."

"Hyung, bagaimana jika mereka melukaimu lagi Hyung."

Jasper menatap kearah Jasper, sereal yang dihadapannya ia abaikan begitu saja. Kepalanya bersandar nyaman didada Jiwon, ia bahkan mengabaikan jam yang sudah menunjukkan pukul 06.30 am

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now