💐27💐

2.2K 256 6
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Suga berlari seperti orang ling-lung kedalam pabrik, meninggalkan Kai yang sudah menarik tangan Jasper dan membersihkan wajah anak tampan itu lengkap dengan salah satu anak SMA yang juga ikut serta dalam sandiwara aneh ini. Suga hanya berlari mengikuti insting, ia menatap Jackson yang sudah membawa mayat yang sama persis dengan wajah Kai, mendadak ia mengingat rencana kuno yang selalu mereka pakai.

"Baek! Jin!"

Spontan Baekhyun dan Jin langsung menatap kearah Suga dengan tatapan aneh, mengabaikan V yang sudah berkutat dengan mayat Kai bersama Jackson. ChanHyun bahkan sudah membawa tubuh Youljae kehadapan Suga, namja tampan yang menjadi anak Chanyeol ini menatap aneh kearah Suga.

"Ada apa Daddy? Mana Kai Daddy?"

"Chanyeol dan RM masih hidup, sebaiknya kita keluar dari sini untuk membawa mereka ke Rumah Sakit."

Ucapan Suga langsung mendapat tangisan Baekhyun dan Jin, mereka bahkan langsung berlari tanpa memikirkan kondisi tubuh mereka, terutama Baekhyun yang saat ini mengandung. Jiwon mendadak ling-lung lalu berjalan bersama NamJin, saat ini pacar kesayangannya itu tengah memegang Jiwon agar tidak jatuh, wajar saja beberapa hari yang lalu ia menangisi kepala Chanyeol dan sekarang fakta bahwa Daddynya masih hidup sukses membuatnya gemetar, berarti Jasper juga ikut andil disini?

"Baby, kau baik-baik saja?"

"Aku kaget, hiks kufikir aku sudah tidak bisa bertemu dengan Daddy lagi, aku hanya terguncang."

"Aku tau bagaimana perasaanmu tapi memiliki orang tua hebat seperti mereka berdua, harus menjadikan kita sebagai pribadi yang kuat, jadi jangan bersedih lagi baby, jja kita harus melihat bagaimana dua orang yang berhasil membuat kita kacau tengah berdiri dengan wajah bodoh mereka diluar."

Jiwon mengangguk semangat, dua anak adam itu berjalan keluar meninggalkan tiga namja, siapa lagi kalau bukan V, Sehun, dan Jackson. Mereka saling bertatapan lalu tertawa kecil, entah apa yang membuat mereka tertawa saat ini, tapi kenyataan mengenai Chanyeol dan RM yang masih hidup sukses membuat perut mereka tergelitik.

"Kita keluar?" tanya V dengan wajah datarnya, tentu saja saat ini ia tengah menahan diri agar tidak memukul kepala Chanyeol dan RM, mungkin dua orang itu lebih tua beberapa tahun darinya, tapi kebersamaan yang mereka ukir sejak dulu, sukses membuatnya takut jika salah satu pergi terlebih dahulu.

V sadar bahwa setiap manusia diciptakan untuk mati, tapi untuk kali ini ia berharap Tuhan memberinya hidup panjang agar bisa melihat cucu atau cicit mereka kelak. Ia juga berharap dendam turun-temurun ini tidak berlangsung sama keturunan selanjutnya.

"Tentu saja." jawab Sehun yang sudah kembali, S.O agak kecewa karna tidak ada pertumpahan darah tapi setidaknya ia sudah melihat kematian YoulJae.

Jackson tersenyum tipis, hah berarti Daddy kesayangannya masih hidup, ck seharusnya ia sadar jika otak Daddynya lebih maju sepuluh persen dari orang-orang yang akan membunuhnya.

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now