💐19💐

2.2K 280 29
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"Coba katakan pada Daddy siapa yang menganggumu akhir-akhir ini, setelah melihat penyerangan ini, tidak mungkin Daddy merasa tenang."

Haowen menunduk memainkan jari lentiknya, namja manis itu menutup matanya perlahan, meringis saat Luhan mengobati lukanya.

"Aku takut Daddy."

"Cukup katakan pada Daddy, jangan pernah takut pada apapun sayang. Daddy ada disini untukmu, jangan khawatir, Daddy tidak akan meninggalkanmu."

"Tapi_"

"Percaya pada Daddy, semuanya akan baik-baik saja."

Sehun mengusap lembut kepala Haowen, namja albino itu akan menghubungi Chanyeol dan kawanannya, setidaknya masalah ini harus ditangani dengan baik dan terpaksa meletakkan keluarga mereka dirumah Chanyeol saat ini. Bukan berarti untuk menyuruh anak mereka bermesraan, tapi masalah ini mulai Sehun tanggapi serius.

"Sudah berapa lama teror ini?"

"Em satu bulan Daddy."

"Dan kau menyembunyikan ini? Haowen apa yang kau fikirkan? Astaga Daddy tidak percaya kau membohongi Daddy dan Appa seperti ini."

Haowen menunduk dalam, ia takut jika Sehun sudah membawa masalah kedalam lingkaran yang lebih besar, masalahnya Haowen sadar siapa yang ia hadapi saat ini, salah satu anak dari musuh Appanya terdahulu, yang Haowen ingat memanggil orang tuanya sebagai Mr X.

"Haowen_"

"Aku takut nyawa Daddy terancam hiks."

Sehun membulatkan matanya, kenapa anaknya malah menangis, apa ia terlalu keras pada Haowen, mendadak perasannya semakin bersalah, ia tidak ingin anak kesayangannya ini merasa tidak mendapatkan kasih sayang darinya.

"Maafkan Daddy."

"Dia hiks anak dari musuh Daddy dulu, aku takut jika nyawa Daddy terancam, aku tidak ingin Daddy kenapa-kenapa, ia mengatakan akan membunuh Chanyeol Daddy bahkan hiks Jackson!"

Dada Sehun berdetak tidak karuan saat mendengar ucapan Haowen, hanya saja saat mendengar akan membunuh Chanyeol, satu pelaku yang terlintas dikepala Sehun, salah satu korban yang mati saat itu.

"Mr X?"

"Iya! Hiks anaknya mendatangiku dan membuatku takut Daddy, aku selalu menyembunyikan itu dan Jackson hanya tau jika teror itu dilakukan perkumpulan yang menyukaiku, tapi hiks dia melakukannya lalu mengatakan akan memperkosaku."

"Me_memperkosa?"

Sehun naik pitam mendadak, wajahnya memerah menahan kesal, Luhan berjengit kaget lalu menepuk bahu Sehun, ia tidak ingin Sehun mengambil langkah yang tidak semestinya saat ini.

"Sehun jangan meng_"

"Aku akan kerumah Chanyeol, jaga Haowen saat aku tidak ada dirumah, jika ada orang yang mencurigakan, cukup bunuh saja dan bawa kepalanya padaku!"

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now