💐22💐

1.9K 278 25
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Baekhyun menguap malas, sudah satu Minggu semenjak Chanyeol membawa koper dari rumah ini, Baekhyun sama sekali tidak mengetahui kabar terbaru dari suami tampannya ini, yang ia tau saat ini mereka hanya menjalankan misi dan yeah Baekhyun tidak tahu misi apa yang dimaksud, bahkan RM yang notabenenya membenci berpergian malah berbalik menghilang bersama Chanyeol.

Baekhyun sudah meminta V untuk melacak suaminya itu, sayang sekali jawaban V tidak sesuai dengan harapannya, namja tampan itu malah mengatakan jika ia tidak bisa melacak nomor ponsel Chanyeol.

Sehun yang biasanya tenggelam dalam dunia buku malah berbalik khawatir jika rencana bodoh Chanyeol malah berbalik membunuhnya, ck namja tampan itu tidak membawa ponselnya atau lebih tepatnya menghilangkan jejak diri sendiri.

"Chanyeol?! Ish kenapa dia tidak mengabariku?! Aku akan menggigit telinga jika terjadi hal yang buruk, sabar ya baby, Daddymu memang bertingkah seperti pengembara."

Baekhyun bergumam lalu mengusap perutnya yang sudah memasuki bulan ke-5. Namja manis itu tersenyum manis merasakan gerakan kecil yang berasal dari dalam sana.

"Baby merindukan Daddy?"

"Appa juga merindukan Daddymu itu, hah kenapa dia lama sekali, memangnya apa yang ia kerjakan, hanya membunuh satu orang saja, kenapa malah bertingkah khawatir seperti ini. Hah Chanyeol?! Kau dimana sih?!"

Baekhyun mendumel sendirian, ChanHyun yang sedari tadi mengintip kearah kamar Baekhyun, mengepalkan tangannya, ia tidak tahu permasalahan apa yang dikerjakan oleh Daddynya, yang jelas Sehun memberitahu jika mereka memiliki misi dan langkah awalnya menyamar menjadi anak sekolah, hanya itu yang ChanHyun tau.

Ia sudah mendesak Sehun untuk memberitahu permasalah yang terjadi, tapi namja albino itu malah mengatakan jika rencana ini bocor, Chanyeol akan marah besar padanya.

ChanHyun yang tau tabiat Daddynya memilih untuk tidak mendesak Sehun, ia tau jika rencana Daddynya terganggu namja tampan itu malah akan berbalik memarahi dan memaki.

"Sebenarnya kemana Daddy pergi?!"

ChanHyun mengumpat lalu berjalan kelantai bawah, beruntung saat ini Minji tengah bersama Jimin dirumahnya karna Suga tengah melarikan diri, alias tinggal dihotel terdekat, alasan simpel karna Jimin marah padanya. ChanHyun tentu saja tidak ingin mertuanya tinggal sendirian, karna itulah ia memutuskan meminta MinJi untuk menemani Jimin disana.

"Hyung!"

Jasper yang berada dimeja makan tampak melambaikan tangannya, bermaksud meminta namja tampan itu untuk bergabung dengannya. Disana Jiwon dan Jasper tengah duduk sembari meminum susu vanilla dan kopi.

"Ada apa Jas? Tidak biasanya kau bertingkah seperti ini?"

ChanHyun duduk didepan adiknya itu, Jasper mengambil sebuah kertas didalam kantong celananya, membuka kertas itu diatas meja lalu memajukan kepalanya.

"Aku tau kenapa Daddy bertingkah seperti itu."

"Apa maksudmu Jas?"

ChanHyun menaikkan alisnya heran, tidak mengerti dengan ucapan Jasper yang menurutnya lari dari konteks dan isi kepalanya. Kalau memang Jasper mengetahui jejak Chanyeol kenapa ia tidak memberitahunya pada Baekhyun?

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now