💐 21💐

2.1K 296 14
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Sudah hampir empat hari mereka bersekolah dan menyamar menjadi anak SMA, Chanyeol lelah menatap laci mejanya yang berisikan permintaan kencan. Sehun bahkan harus membakar surat yang berada dilaci meja agar Haowen tidak memberitahu Luhan mengenai masalah ini.

Mereka berdua sudah bertengkar hebat dan tidak saling menyapa selama empat hari ini bahkan Sehun terpaksa tidur sendirian didalam kamar tamu, benar-benar hari yang melelahkan.

"Aku akan membunuh mereka yang mengirim surat ini, sial Oh Sehun! Ini banyak sekali, aku tidak bisa membayangkan wajah Baekhyun saat mengetahui ini, bisa saja kandungannya bermasalah karna memakiku dengan kasar."

Sehun mengulum bibirnya gugup, seandainya Chanyeol tahu kalau suaminya saat ini sudah merajuk bahkan melemparkan bantal dan selimut, melarangnya tidur dikamar mereka berdua bahkan tidak menyiapkan masakan sama sekali.

"Hm kau sabar saja Chan, sedikit lagi aku bisa membobol pertahanan mereka, akh kurasa masalah ini berawal dari dendam. Apa mungkin karna kita membunuh Mr.X?"

"Bukankah itu salahnya? Dia membuat masalah dan hampir mencelakai suami manis kita, tentu saja aku harus bertindak, selama ada kemungkinan untuk bertahan hidup, kenapa tidak berusaha?"

Sehun mengangguk mendengarkan ucapan Chanyeol, yah ucapan namja tampan itu 100% benar. Anggap saja kita menjadi target pembunuhan, apakah kita akan pasrah menunggu mereka?

Atau malah melawan dan bertahan hidup?

"Kudengar RM bertengkar dengan Jin, Kai harus membujuk Kyungsoo agar tidak memarahinya."

Chanyeol menatap kearah sumber suara, disana V dengan wajah lebam, lebih tepatnya bekas pukulan. Namja tampan itu berjalan kearah dua sahabatnya dengan ringisan diwajah, seiring berjalannya waktu mereka bahkan tidak berniat saling memanggil Hyung lagi pada yang lebih tua.

"Ada apa dengan wajahmu?"

"Jungkook memukulku, akh sial sakit sekali."

Chanyeol menaikkan alisnya bingung, tunggu sebentar jadi semenjak rencana aneh ini berlangsung mereka menjadi sasaran empuk kekerasan rumah tangga.

"Maksudmu?"

"Jungkook memukul pipiku tiga kali, parahnya dibagian yang sama. Kalian berdua tau alasannya?! Ada seorang yeoja yang menelfonku malam-malam dan mengajakku bercinta dan mengulang kenikmatan yang aku ciptakan padanya saat diruang olahraga, sial bedebah jalang itu!"

V berteriak dan hampir menggebrak meja jika saja Chanyeol dan Sehun tidak menahannya, sia-sia saja jika penyamaran mereka terbuka karna kemarahan V yang sudah menaiki tahap puncak.

Suga datang bersama Kai dan RM, namja pucat itu melemparkan sekantong penuh es batu untuk mengobati pipi lebam sahabatnya. Agak lucu menatap wajah V yang biasanya tampan mendadak dilukis sebuah bogem mentah yang mengerikan.

"Kalian juga mendapatkan masalah gara-gara rencana ini?" tanya Sehun menatap wajah Kai yang sudah terkena cakaran sedangkan RM terlihat lesu.

"Ck jangan tanyakan padaku sialan, kau tidak lihat bekas cakaran ini heh?! Aku bahkan hampir mati jika tidak menghindar dari lemparan vas bunga! Sialan darimana mereka mengetahui alamat rumahku, fuck yeoja itu mengirimkan makanan dan surat mengenai perselingkuhanku dengannya. Astaga kalian bahkan tau aku tidak mendekati yeoja manapun!"

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now