💐18💐

2.5K 288 8
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"Bagaimana caramu membuka loker Haowen? Kurasa ada yang salah disini, biasanya mereka mengirimkan surat dengan isi pesan yang menjijikkan tapi kali ini surat ini seolah-olah ia tengah menginginkan Haowen dalam perasaan nafsu yang sangat bergejolak.

"Aku hanya iseng membobolnya, kau tau saja bagaimana loker kekasihku dan kekasih kalian akhir-akhir ini. Aku tidak ingin mereka membuka loker ini dan menemukan organ tubuh manusia seperti ini, ditambah pesan aneh seperti manusia horny yang tidak pantas sama sekali."

ChanHyun memaksa Jackson untuk datang kesekolah pagi hari, bersyukur hari ini adalah hari libur, jadi mereka tidak perlu bangun pagi hanya untuk mengecek loker. Lagipula ChanHyun dan Jackson juga menginap di Rumah Sakit, akan sangat tidak baik jika mereka terburu-buru dan Minji mengetahui kinerja mereka.

"Surat kali ini kurasa agak tidak menyenangkan untukku, tidak masalah dengan sepuluh kantong kondom dengan isi menjijikkan yang biasanya mereka gunakan tapi jika seperti ini, menggunakan organ tubuh manusia dan menggunakan surat ancaman, kurasa ini sudah melewati batas."

Jackson melambaikan kertas yang ia ambil didalam loker tadi, namja tampan itu mendadak mengerang membayangkan bagaimana jika Haowen membaca pesan ini dan berbalik mencari pelakunya.  Bisa saja itu hanya jebakan agar pihak yang lumayan lemah terjerat dan mereka menariknya dengan keras.

Ibaratnya saat kau tengah memancing, menunggu umpanmu dimakan oleh objek yang sedang dipancing, saat ia sudah tergiur dan melahapnya, tariklah dengan lembut sampai objek itu lemas.

"Apa mungkin ini dari kelompok aneh itu Jack?" tanya NamJin sembari membaca kertas itu, ia bisa memyadari jika darah ini adalah darah manusia asli.

Sering menatap cairan merah kental itu membuatnya bisa membedakan mana yang darah manusia dan mana darah hewan. Kekentalan mereka akan berbeda dan rasanya plus baunya juga berbeda. Walaupun darah dikenal dengan bau amis, menurut beberapa orang. Tapi bau sesungguhnya akan terasa jika kalian sudah mengenali bau khusus itu.

"Mereka tidak akan berani menggunakan darah manusia seperti ini, kurasa ini perkerjaan orang lain Nam. Aku tidak bisa mengingat siapa yang menjadi musuhku, bisa saja mereka membenci Haowen. Kalian tau sendiri bagaimana mereka berempat jika sudah disatukan."

NamJin mengangguk, ucapan Jackson ada benarnya juga. Lagipula manusia mana yang tidak mempunyai perkerjaan selain meneror seseorang, bukan berarti mereka tidak ada tapi siapa yang berani menantang mereka?

"Apa ini berkaitan dengan festival sekolah? Bukankah kau dan Haowen mengundang Blue Senior High School, kurasa mereka marah padamu Jack."

Taekook mencoba menebak, karna memang hubungan sekolah mereka dengan sekolah Blue itu tidak bisa dikatakan baik, banyak masalah yang berasal dari anggota terdahulu menyebabkan kisah perlawanan mereka semakin marak dibicarakan.

Mulai dari tawuran yang memakan korban jiwa dan memperkosa murid sekolah musuh, entah apa tujuan mereka melakukan itu, tapi beberapa beranggapan ada kepuasan tersendiri yang mereka dapatkan.

{END} My Queen✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang