💐14💐

2.9K 340 28
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Jasper menundukkan kepalanya mendengarkan ocehan keras dari Baekhyun, namja manis itu tengah menesehati anak bungsunya yang sebentar lagi akan mendapatkan saudara baru yang akan menggantikannya sebagai anak bungsu.

Baekhyun yang sedang menunggu masakan Chanyeol tiba-tiba mendapatkan panggilan dari sekolah Jasper, otomatis namja manis itu langsung meminta suaminya untuk mengunjungi sekolah anaknya, yang ia dapatkan hanya ucapan mengenai kepala salah satu murid yang terluka karna Jasper.

Jasper menunduk, selama dimobil ia dipuji oleh Chanyeol bahkan diberikan uang tambahan. Namja tampan itu bangga pada anaknya, setidaknya kekuatan Jasper yang terpendam bisa digunakan dalam keadaan terdesak.

Chanyeol juga mendengarkan cerita lengkap dari Jasper, namja tampan itu hanya mendorong namja yang berusaha memberikan coklat pada JungTae dan berakhir dengan ia yang terdorong cukup jauh dan terjatuh mengenai batu.

Jasper menceritakan tadi saat ia mendengar bahwa namja dihadapannya tengah memberikan coklat pada JungTae, jika si manis itu menyentuh coklat itu, ia harus menjadi pacar dari namja tampan yang emm sepertinya lebih tampan Jasper sih.

"Aniyo, aku menyukai Jasper. Kami sudah berjanji untuk bersama dimasa depan nanti, aku tidak bisa menjadi pacarmu. Aku sudah eng menjadi pacar Jasper."

JungTae menjawab dengan mata yang berkedip polos, Jasper tersenyum puas saat mendengar ucapan namja manis disampingnya baru saja ia hendak memeluk JungTae, ucapan namja dihadapannya ini sukses membuat pelipis Jasper berkedut.

"Ia bahkan tidak mengakuimu sebagai pacar! Kau hanya akan dijadikan boneka! Ck kalau kau tidak mau menerimaku ya sudah, wajahmu juga jelek kok."

Bruk

Jasper bersumpah ia hanya mendorong kecil namja dihadapannya tapi yang ia dapati sosok itu tergeletak setelah menghantam tanah ah lebih tepatnya batu. Kepalanya mengeluarkan darah segar dan JungTae berteriak keras, menyebabkan salah seorang Guru datang kesana dan memeriksa. Yah akibatnya Jasper harus ditarik kekantor dan mendapatkan makian dari keluarga korban, hanya luka kecil sebenarnya tapi yeoja itu melebih-lebihkan seperti Jasper baru saja membunuh anaknya.

Chanyeol masuk kedalam ruangan itu, mendapati anaknya yang dimaki-maki. Ingat dengan sifat namja tampan ini kan? Ia tidak suka jika anak-anaknya mendapatkan perlakuan kurang baik dari orang lain.

"Jangan memaki anakku seperti itu, masih untung anakmu belum mati ditangannya."

Chanyeol menyeringai kecil lalu duduk menarik lengan Jasper untuk mendekat kearahnya, membisikkan kalimat penenang agar anak bungsunya tidak ketakutan. Yeoja dihadapan Chanyeol itu menggertakkan giginya, merasa tersinggung atas ucapan Chanyeol. Ia mengepalkan tangannya hendak ingin memukul Chanyeol sampai gulungan uang dilemparkan Chanyeol dan mengenai wajahnya.

"Anggap itu sebagai balasannya Nyonya."

Chanyeol menggendong Jasper meninggalkan yeoja yang tengah terdiam dan para Guru yang tidak berani menyanggah pemilik sekolah. Dan karna kejadian ini Jasper mendapatkan ceramah panjang dari Baekhyun.

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now