💐29💐

1.9K 235 9
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Saat ini dikediaman Kyungsoo lebih tepatnya, sembilan namja termasuk sang pemilik rumah tengah bersantai diruang tamu, lengkap dengan berbagai cemilan yang ada. Para orang tua lebih memilih menonton film horor, sedangkan para anak tengah bermain bersama JungTae.

Taekook dan Taeoh bermain bersama Jungtae, alasannya simpel karna Jasper yang sulit dihubungi, sudah jelas kekasih mungilnya ini rindu, tapi namja itu malah pergi tanpa mengucapkan sepatah kata, okey mungkin itu terlihat biasa, hanya saja Jasper selalu memberi JungTae kabar, dan sekarang namja itu malah pergi.

MinJi? Ia tengah tertidur dikamar Taekook, bawaan kehamilan membuatnya selalu mengantuk, dan berakhir tidur diranjang empuk yang menjadi saksi bisu pertikaian antara Taekook bersama Taeoh.

"Kalian bertiga yakin menonton ini? Aku tidak bertanggung jawab okey?"

"Kau tenang saja Kyung, aku ini kuat! Tidak mungkin takut pada hantu didalam film." ujar Luhan sembari memukul dadanya, menandakan bahwa ia adalah seorang namja yang kuat.

Jungkook memutar matanya malas, sudah terbiasa dengan tingkah Luhan, toh anak ini selalu menyombongkan diri walaupun ujung-ujungnya ia harus menjilat air ludahnya. Sementara Jimin hanya memilih mendengarkan perdebatan lengkap dengan cemilan yang ada dipangkuannya.

"Aku ragu dengan ucapanmu Lu, kau tidak ingat jika saat itu kau berteriak seperti kemasukan setan?"

"Ah saat itu musiknya membuatku merinding dan tiba-tiba saja hantu sialan muncul, kau fikir aku tidak akan berteriak hah?!"

Luhan mendengus menatap Jungkook, diantara mereka berempat yang paling takut dengan makhluk seperti ini memang Luhan, anak itu tidak masalah menatap manusia yang mati dengan keadaan mengenaskan daripada bertemu hantu, oh jangan tertawakan Luhan.

Manusia bisa dilawan dengan segala cara, sementara hantu? Mereka kasat mata dan tidak mungkin Luhan menggoreskannya senjatanya pada angin kosong, ia tidak sebodoh itu.

"Ya sudah, kita menonton saja, jangan berteriak karna Minji tidur, kalian berdua tahan suara."

Kyungsoo memilih mengambil jalan tengah dan memasukkan salah satu kaset mengenai anak yang mencari pemiliknya, jangan tanyakan siapa yang memberi judul seperti itu didalam CD ini, salahkan saja Kai yang terobsesi dengan fiksi hantu, otaknya agak bergeser menurut Kyungsoo. Ia bahkan tertawa saat menonton horor, sejak saat itu Kyungsoo tidak ingin mengajak Kai ke bioskop atau menonton film horor bersama.

"Jim kau duduk dihadapan Jungkook saja hm, jika kami berdua berteriak, setidaknya perutmu tidak akan terkena sikut atau hal yang menyebabkan penerus Suga terluka."

"Eng terimakasih Lu."

Jimin mengambil tempat duduk dibagian depan, tepat dibelakang Jungkook, sementara Kyungsoo duduk disamping Jimin dengan Luhan yang berada dibelakang, alasan Luhan duduk dibelakang Kyungsoo? Tentu saja karna punggung suami kesayangan Kai ini empuk, jika ia takut, ia bisa meletakkan kepalanya disana.

{END} My Queen✔Onde histórias criam vida. Descubra agora