💐09💐

4.4K 376 11
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

ChanHyun merenggangkan tubuhnya perlahan merasakan kasur putih kamarnya yang sangat nyaaman, yah hari ini ia akan berkemas menuju rumahnya. Dia bahkan sudah membeli sebuah rumah yang dekat dengan orang tuanya, katakan saja jika ia mencemaskan Baekhyun. Namja tampan itu bahkan membeli rumah yang hanya berjarak seratus langkah dari rumah orangtuanya.

Ia melangkahkan kaki dengan cepat kearah kamar mandi, yah setelah meninggalkan kecupan manis dikening Minji, si manis itu tengah tertidur pulas setelah melakukan kerja rodi semalaman.

ChanHyun membersihkan beberapa ceceran sperma yang tersebar dilantai, setelah ia merasa lantai itu bersih langsung saja namja tampan itu membersihkan tubuhnya. Menunduk dibawah guyuran shower membuatnya berfikir dengan tenang, ditambah aliran air hangat yang membuat kepalanya berfikir jernih.

Yah mungkin ia tidak segentle sahabatnya saat meminta para bottom untuk berpacaran atau melakukan seks diluar nikah, ChanHyun berbeda. Ia tidak suka memiliki ikatan yang tidak jelas bahkan bisa saja ikatan itu rapuh dan lebih memilih mengakhirinya.

Yah pernikahan juga tidak menutup kemungkinan untuk berpisah tapi setidaknya ikatan yang mereka jalani sudah sah dan jelas. ChanHyun tersenyum kecil, yah segala hal yang ia lakukan juga atas saran Baekhyun dan Jimin. Dua Appa yang benar-benar membuatnya terpacu untuk melakukan hal yang berbeda pada Minji.

"Eng Appa dulu menikah dengan Daddymu karna hamil tapi saat pernikahan ternyata ada beberapa mafia yang berusaha mengambil nyawa Daddy. Ceceran darah membasahi lantai, kepala manusia dimana-mana lengkap dengan ketakutan Appa saat kalian bisa saja hilang. Yah keguguran itu bisa saja menerpa Appa saat itu."

"Ah kalau Appa dulu saat menikah dengan Suga Appa itu karna cinta, walau hubungan kami pada awalnya hanya berputar pada sekretaris dan pemimpin. Saat itu Appa diperkosa dengan keji dan yah akhirnya Minji lahir."

Dua kalimat panjang yang sukses membuatnya berfikir gila, ia bahkan menyiapkan segala hal. Merintis saat seragamnya masih mengenakan putih-dongker, berkerja keras mengenal dunia tato dan sempat berkelahi dengan beberapa anak jalanan dan sekolah lain. ChanHyun tidak nakal sebenarnya hanya saja pemikiran bahwa tubuhnya yang melayang saat ditabrak mobil sukses mendokrin si tampan ini untuk melakukannya lagi dan lagi.

"Pantat Minji saat ini pasti sakit sekali."

ChanHyun mengecup lembut belahan bibir peranakan Yoonmin itu, melumatnya kasar seolah-olah tengah larut dalam gairahnya sendiri. Si tampan itu langsung mendorong tubuh yang lebih mungil keatas kasur, yah tidak masalah jika Minji berteriak hari ini. Kembarannya + Jasper lengkap dengan kedua orangtuanya saat ini memang sengaja memberi privasi untuk pasangan ini bahkan Chanyeol dengan sengaja memasangkan alat yang membuat ruangan ini menjadi kedap suara.

Rasa frustasi beberapa bulan ini dikumpulkan ChanHyun untuk mengejar gairah yang besar, siapa yang tidak akan bergairah menatap Jackson yang menyerang Haowen tanpa tau kondisi? Atau bagaimana Namjin melumat bibir Jiwon? Atau bagaimana desahan lemas Taeoh saat dihantam oleh benda tak bertulang milik Taekook.

{END} My Queen✔Where stories live. Discover now