💐11💐

3.3K 366 17
                                    

Yaoi

Bxb

Plagiat? Ntar gue jadi vampire 👌

Sebelum bersantai, ada 3 syarat yang diperlukan.

1. Tekan tombol like 👌

2. Comment 👌

3. Follow akun penulis 👌

Nah kalau udah ngelakuin 3 hal diatas.

Nikmati waktu kalian 🌚👌

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

"Sekarang jelaskan pada Daddy, kenapa kau menusuk tangannya dengan garpu Haowen?"

Sehun menatap anaknya dengan tatapan bertanya, alisnya menukik tidak senang terlebih tadi ia baru melihat bagaimana anaknya ditampar oleh orangtua dari yeoja yang menjadi korban kekerasan Haowen.

"Aku sengaja Daddy."

"Kenapa? Kau tau jika itu bisa membuatmu masuk kedalam penjara?"

"Ck Daddy lebih percaya pada jalang itu daripada anak sendiri heh."

Sehun memijit pelipisnya perlahan, ia tidak suka jika Haowen sudah melawan kata-katanya. Namja manis itu akan terlihat 1000 kali lebih menyebalkan bahkan jika saja ia bukan anak Sehun, sudah bisa dipastikan akan terjadi pembunuh dengan pelakunya Oh Sehun dan korban keganasannya Haowen.

"Bukan begitu, ck sebaiknya kau jelaskan kronologi kejadiannya sebelum aku mencekik lehermu Haowen! Kau tidak tahu bagaimana niat membunuhku berkobar saat kau ditampar hah!"

Sehun menaikkan nada suaranya, tingkahnya sukses membuat si manis itu menunduk. Ia memainkan ujung seragamnya, yah senjata yang paling ampuh saat Daddynya marah hanya_

"Hiks hueeee Daddy marah pada Haowen! Appa!!! Daddy hiks jahat!"

Tangisannya :)

Sehun tercekat, sepertinya ia terlalu keras pada anaknya, namja tampan itu mengusap wajahnya perlahan mencoba mengontrol emosi yang tengah membara. Tangannya terkepal kuat bahkan wajahnya sudah memerah, ia menarik nafas perlahan berharap agar emosi sialan yang bersarang itu pergi dengan cepat.

"Hah diamlah Haowen sekarang jelaskan kejadiannya sayang."

Haowen mengusap lelehan kristal bening palsu yang sudah menumpuk disudut matanya, namja manis itu menatap sang Daddy dengan mata berkaca-kaca, yah sebenarnya kejadian itu juga salahnya sih. Tapi yah tidak akan ada api jika tidak ada sumbunya.

"Dia menamparku Daddy bahkan mengataiku jalang dan melacur pada Jackson bahkan ia memukul Jiwon. Kontan saja tanganku menusuk tangannya dengan garpu Daddy hiks."

Flashback

"Akhhh lepaskan rambutku bedebah sialan!"

Taeoh menjerit kecil merasakan tangan beberapa yeoja tengah menjambakknya, astaga rasanya benar-benar menyakitkan daripada terkena pukulan, ah jadi karna itu yeoja berteriak kesakitan saat rambutnya ditarik?  Rasanya kulit kepala juga ikut tertarik bahkan nyawamu terasa dicabut paksa.

"Putuskan Tae Oppa! Baru aku melepaskan ini sialan!"

Taeoh menggerutu kecil tangannya dengan spontan meremas tangan yeoja itu sampai memerah, tindakannya sukses menimbulkan teriakan kesakitan.

"Kubilang lepaskan sialan! Walau posisiku ditusuk oleh Tae kesayangan kalian itu! Aku tetap namja! Terlepas dari status dalam hubunganku!"

Mata Taeoh menggelap, tangannya yang hendak mengcengkram leher yeoja dihadapannya ini langsung ditahan oleh Haowen. Namja manis ini tengah kehilangan kendali diri, ingat dia mengikuti jejak sang Daddy Kai, diam-diam menghanyutkan. Menebar senyuman kesemua orang sembari menyimpan kekejamannya.

{END} My Queen✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat