Chapter 1 - Before We Meet ✅

201K 3.5K 26
                                    

Alexandra Winston

- 22 Tahun -

Alexandra Winston adalah seorang perempuan cantik berdarah amerika. Ia memiliki paras yang mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya. Wajah yang teduh, mata biru yang menenangkan, dan tubuh tinggi khas model terpahat jelas pada tubuhnya. Semua yang ada pada tubuh Alexa menjadi perpaduan yang sempurna. Alexa juga memiliki sifat yang ramah, membuat siapa saja yang menatap senyumnya tenggelam dalam jurang kenyamanan. Namun, siapa di sangka? Dibalik rupa yang cantik dan pribadi yang menyenangkan, terdapat luka mendalam yang Alexa rasakan dimasa lalu.

Pada usianya yang ke 17 tahun, ia kehilangan kedua orang tua nya. Ayah dan Ibu nya meninggal karena mengalami kecelakaan tragis, yang membuat seluruh hidup alexa berubah. Salah satu keluarga yang Alexa andalkan saat itu hanyalah neneknya, tetapi mengingat hubungan Alexa dengan ibu dari ayah nya itu tidak terjalin dengan baik, alexa tentu saja mengurungkan niatnya. Alexa tidak mengetahui alasan yang jelas mengapa neneknya selalu menolak kehadiran nya, bahkan dulu neneknya terang- terangan mengatakan didepan ayah nya bahwa ia membenci alexa. Sejak saat kehilangan kedua orang tuanya itulah, Alexa memutuskan untuk hidup seorang diri dan menghabiskan masa SMA nya untuk fokus belajar agar dapat melanjutkan hidupnya. Sejak kecil, Alexa selalu bercita-cita menjadi seorang model. Tekad besar itulah yang berhasil membawa Alexa untuk memulai karirnya sebagai seorang model ketika tamat SMA.

Ya, Alexa berhasil mencapai cita-cita nya sebagai seorang model. Setelah menaungi karirnya di dunia Model, Ia menjadi pribadi yang lebih tertutup tentang masa lalu nya. Meritis karir di dunia model sejak lulus dari sekolah menengah bukanlah hal yang mudah. Ia harus meluangkan waktu belajarnya untuk mengikuti beberapa casting demi masuk ke salah satu agensi.

Kini, Alexa tinggal di sebuah apartemen yang cukup bagus. Ini adalah apartemen kedua yang ia tempati. Ia memutuskan untuk menjual kembali apartemen lama nya, setelah pada sebelumnya, ia juga sempat menjual rumah peninggalan kedua orang tua nya. Sejujurnya, Alexa sangat berat saat membuat keputusan menjual rumah peninggalan kedua orang tuanya. Tetapi, tinggal seorang diri di rumah yang penuh kenangan itu membuat diri nya terus teringat kenangan bersama orang tua nya. Hal itu membuat Alexa benci karna ia terus merasa sedih dan kesepian.

Menjalani karirnya sebagai model membuat Alexa cukup banyak dikenal beberapa orang karna ia sering muncul di beberapa majalah. Menjadi model bukan berarti ia sombong justru ia adalah perempuan yang baik pada siapapun, namun banyak juga yang bilang bahwa ia cukup dingin terhadap lelaki karna baginya lelaki hanya akan mencampakan perempuan saja.

Tepat Pada umur alexa ke 19 tahun, Alexa sempat tertarik pada seorang lelaki yang tak lain dan tak bukan adalah seorang fotografer di agensi lama nya. Lelaki itu bernama Leonard. Selang dua bulan setelah menyadari hal itu, Alexa dikejutkan dengan pernyataan Leonard sendiri, Leonard mengatakan bahwa dirinya menyukainya Alexa. Akhirnya Alexa dan Leonard mencoba untuk melakukan pendekatan. Ia selalu bertemu pada saat bekerja dan menghabiskan waktu bersama ketika memiliki waktu luang. Namun, ketika Alexa mulai menaruh perasaan terhadap lelaki itu, Alexa malah di kejutkan oleh kenyataan pahit. Saat itu, Alexa hendak berkunjung ke apartemen Leonard, tetapi ia malah disuguhkan pemandangan Leonard yang sedang bercinta dengan seorang wanita. Kenyataan itulah yang membentuk dirinya sekarang, ia membangun tembok tinggi agar tidak sembarangan menaruh hati pada lelaki manapun.

Setelah kejadian itu, Alexa mengalami patah hati, meskipun dirinya dan Leonard tidak memiliki ikatan, tetap saja Alexa sudah menaruh hati pada lelaki itu. Ia juga berusaha menghindari lelaki itu dan memutuskan keluar dari agensi tempatnya bekerja. Tidak hanya sampai disitu, usahanya untuk menghindari Leonard dan mengobati patah hatinya membawa diri Alexa untuk meninggalkan Newyork dan pindah ke Los Angeles.

MSB (Sedang Dalam Tahap Revisi) ✅Where stories live. Discover now