Chapter 39

39.9K 1.2K 53
                                    

Hallo readers ataupun silent readers tolong bantu vote cerita aku dan follow aku yaa. buat bikin aku semangat nulis MSB chapter selanjutnya. 

Terimakasih, Happy Reading Guyss..

.

.

.

.

.

.

"Ahh" desah alexa.

Gio menghentikan kegiatannya lalu menatap Alexa sekilas, ia langsung melumat bibir alexa hingga Alexa mengalungkan kedua tangannya pada leher Gio. keduanya saling mengecap dan menyalurkan perasaan masing-masing. Alexa pun tak habis pikir kenapa dirinya berani melakukan hal seperti ini, baginya semua karna Gio. Ya, hanya lelaki itu yang bisa membuatnya menjadi seperti ini.

"Kau apakan aku ini alexa." Rancau Gio kemudian menarik tali celana dalam alexa dengan satu kali gerakan.

Alexa tertawa kecil, "Kau sangat tidak sabar Mr.Roderick."

"Aku hanya terlalu merindukanmu sweetheart." Ucap gio terdengar seperti sebuah bisikan.

Membalikan tubuh Alexa Hingga kini posisinya alexa sudah tepat di bawahnya. Gio menurunkan resleting celananya, "I miss You Sweetheart." ucap gio dilanjutkan dengan kejantanan nya yang dengan cepat menusuk milik alexa.

"ahh, G-gio slowlyyy." Ucap alexa sedikit terbata.

"this is a punishment," ucap gio memperingatkan.

keduanya saling menikmati kegiaan tersebut, menyalurkan rasa rindunya. Alexa merasa menjadi wanita yang sangat bahagia karna dirinya bisa begitu dicintai dengan orang yang paling di dambakan bagi wanita manapun.

"I Love You My Sexy Billionaire." Ucap alexa di sela kegiatan panas itu.

Gio tersenyum penuh kemenangan, ia terus melanjutkan aksinya tanpa kenal waktu.

-----------------------------------------------------------------

 7.30 AM

Harum masakan memenuhi seluruh ruangan kaca, alexa tersenyum melihat masakan nya sudah matang dan terhidang, tak lama kemudian Gio dengan wajah Khas bangun tidurnya menghampirinya.

"Kau bangun pagi sekali sweetheart." Ucap gio kemudian memeluk alexa dari belakang, ia menenggelamkan kepalanya di leher alexa, aroma wanita itu begitu menenangan baginya.

Alexa melonggarkan pelukan gio pada perutnya, ia membalikan tubuhnya untuk menghadap lelaki itu.

"Kau bertingkah seperti anak kecil." Ucap alexa tersenyum manis.

Gio mengangkat tubuh alexa agar wanita itu duduk di atas meja, "Apa aku tidak boleh melakukan hal seperti itu padamu?" tanya gio.

Alexa tertawa kecil lalu melingkarkan tangannya pada leher gio, "Tentu saja boleh. Aku hanya merasa kau sekarang bertambah manja padaku."

"Aku memang seperti ini sweetheart, Hanya saja mungkin kau baru mengetahui hal itu." Ucap gio.

"Baiklah, sekarang kau minggir. Lebih baik kita sarapan perutku sudah teriak minta di isi." Ucap alexa mendorong pelan tubuh gio yang menghalanginya.

"Bagaimana jika aku membantu kau mengisi perutmu dengan Gio junior di dalamnya?" goda gio.

alexa seketika membuka mulutnya lalu membalikan tubuhnya kembali menghadap gio, "Aku hanya butuh makan. jaga ucapanmu Mr.Roderick." kemudian alexa segera mengambil piring dan mengambil makanan.

MSB (Sedang Dalam Tahap Revisi) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang