Chapter 18

58.6K 1.7K 13
                                    

Alexa menggeliat kecil di balik selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, ia membuka selimut tersebut lalu meraba meja kecil di samping tempat tidur untuk mengambil ponselnya.

Alexa melihat jam yang tertera di layar ponselnya. Ia bangun cukup pagi kali ini, ia tersenyum. Ia bangun dari tidurnya lalu berjalan untuk membersihkan diri.

Sebenarnya gio memaksa dirinya untuk menginap di penthousenya tetapi alexa menolak keras, hingga akhirnya lelaki itu mengizinkan dirinya untuk pulang dengan satu syarat yaitu membawakan sarapan ke kantornya besok. Permintaan yang aneh bukan? Seorang CEO perusahaan besar sepertinya bisa sarapan di tempat manapun. Tetapi gio malah meminta untuk alexa yang membuatkannya sarapan.

Alexa sudah siap dengan apronnya, ia memutuskan untuk membuatkan Pancake lalu akan ditambahkan dengan sirup maple di atasnya.

Alexa memasukan pancake tersebut ke dalam tempat makan lalu memasukannya ke dalam tas. Setelah merasa semua selesai alexa segera mengganti bajunya untuk mengantarkan sarapan ke kantor gio.

Dilain tempat

"Hallo boy!" Ucap lilian memeluk anak lelakinya.

Gio membalas pelukan ibunya, "hai mom".

Lilian melepaskan pelukannya, ia menatap wajah anak lelakinya. Lilian tersenyum manis pada anaknya.

"Jangan buat aku semakin jatuh cinta lebih dalam lagi pada dirimu mom" ucap gio karna ibunya tersenyum begitu cantik.

Di umurnya yang sudah kepala empat lilian tetap masih terlihat muda, penampilannya begitu anggun. Jarang terlihat kerutan halus di wajahnya, mata hazel milik lilian selalu memberi ketenangan bagi yang menatapnya.

Lilian tertawa mendengar perkataan anaknya, "aku semakin khawatir kau akan merebutku dari daddy mu itu".

"Kau selalu bisa membalikan setiap perkataanku mom" ucap gio tertawa.

"Dan kau sama persis sepertiku, Kau ahli membuat ibumu tertawa hanya karna membalikan setiap kata yang aku keluarkan" ucap lilian menggerak-gerakan kedua alisnya.

Gio tertawa.

Tak lama suara ketukan pintu mengalihkan perhatian ibu dan anak itu. Pintu terbuka menampilkan claudy, "Ada seseorang bernama alexa yang ingin menemui anda sir" ucap claudy ramah.

Gio menganggukan kepalanya, "suruh ia masuk" perintah gio pada claudy.

"Yes sir" ucap claudy mempersilahkan alexa untuk segera masuk ke dalam ruangan gio.

Pintu kembali terbuka menampilkan alexa yang tersenyum dengan balutan baju yang sangat cantik di tubuhnya.

Pintu kembali terbuka menampilkan alexa yang tersenyum dengan balutan baju yang sangat cantik di tubuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lilian menatap alexa dengan tatapan menilai. Jujur, lilian terpana pada wanita di depannya ini. Wajahnya begitu cantik, tubuhnya bak model.

Gio berdehem untuk menetralkan keadaan karna ibunya dan alexa hanya diam saling menatap sehingga dehemannya mengalihkan perhatian alexa dan lilian untuk menatapnya.

MSB (Sedang Dalam Tahap Revisi) ✅Where stories live. Discover now