Chapter 23

47.2K 1.5K 52
                                    

Jeremi sibuk menata rambut alexa, alexa sudah selesai dengan makeupnya. Ia begitu menyukai jeremi, lelaki itu sangat menyenangkan. Tak lama kemudian ponsel alexa bergetar singkat tanda ada 1 pemberitahuan baru, Alexa mengambil ponselnya di meja rias di depannya.

Ia tersenyum manis menatap layar ponselnya, gio baru saja mengikuti instagramnya. Alexa langsung mengikuti balik instagram gio.

Alexa menaruh kembali ponselnya di meja rias setelah jeremi selesai dengan rambutnya.

"Sekarang cepat kau berganti baju" ucap jeremi memberikan sebuah gaun sangat simple berwarna putih dan terbuka di bagian dadanya.

Alexa tersenyum lalu menerima gaun tersebut untuk segera ia pakai.

Gio merapihkan sedikit jas yang melekat pas di tubuhnya. Ia keluar dari mobilnya, ia menoleh ke mobil yang berhenti tepat di belakang mobilnya, william dan 2 pria berjas hitam keluar untuk berjaga.

Gio melangkah dengan pasti ke dalam butik tersebut, matanya menatap ke segala penjuru ruangan tetapi ia tidak menemukan sesuatu yang ia cari. Ia memutuskan untuk menunggu di sofa merah milik butik itu.

Alexa menatap dirinya dengan sorot mata bahagia, "kau memang hebat bukan?" Ucap alexa pada jeremi.

Jeremi tertawa, "pada dasarnya memang kau yang sudah kelewatan cantik alexa, aku hanya memoles sedikit makeup ke wajahmu".

Alexa tersenyum manis, " terimakasih ".

"You're welcome, baiklah sekarang akan ku antar kau keluar" ucap jeremi pada alexa. Alexa hanya mengikuti jeremi dari belakang.

Alexa menuruni anak tangga perlahan, tatapannya tertuju pada 1 objek yaitu gio dan jeremi yang sedang sedikit berbicara. Tak lama kemudian mata gio dan alexa bertemu.

Gio menatap alexa tanpa berkedip, ia benar-benar di buat jatuh cinta oleh alexa. Wanita itu seperti bidadari berwujud manusia, gio tidak hanya di buat jatuh cinta oleh wajahnya tetapi semua yang ada pada alexa benar-benar membuat ia ingin terus berada bersama wanita itu.

'Kau apakan aku ini alexa' batin gio.

Alexa sudah berada tepat di samping jeremi, "baiklah sekarang kau bisa membawanya" ucap jeremi pada gio.

"Aku akan transfer ke rekeningmu secepatnya jer" ucap gio lalu memberikan tangan kirinya pada alexa.

Alexa tersenyum dan melingkarkan tangannya pada lengan kekar gio.

"You are really beautiful alexa" ucap gio jujur.

Alexa mengeratkan pelukannya pada lengan gio, "and you're very handsome in your suit sir".

Gio tertawa.

Alexa dan gio masuk ke dalam mobil untuk segera meninggalkan butik jeremi.

Seseorang dari kejauhan menatapnya dengan sorot kebencian, "kau tidak bisa bersamanya alexa" ucapnya. Orang itu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi seseorang.

----------------------

Alexa menyeringit bingung mengapa gio mengajaknya ke sebuah pelabuhan?. Gio menggenggam tangan alexa, alexa hendak membuka suaranya tetapi gio lebih dulu berbicara.

"Kau akan tau sweetheart" ucap gio.

Alexa mengurungkan niatnya dan terus berjalan, tatapan alexa jatuh pada Yacht mewah didepannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MSB (Sedang Dalam Tahap Revisi) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang