💙>3

4.9K 580 21
                                    

Jangan lupa vote untuk mendukung berkembangnya cerita:)


Lisa berjalan keluar kamar setelah memakai piyama miliknya, perutnya sudah sangat lapar dan ia lupa untuk memasak karena sibuk mengobrol dengan Rosé siang tadi.

Ia melangkah menuju dapur dan membuka lemari pendingin. Sebenarnya stok sayur dan daging sudah banyak, tapi pasti akan menghabiskan waktu lama hanya untuk memasak makan malam seperti ini. Akhirnya ia menutup kembali kulkas nya dan memilih membuka lemari kitchen setnya dan mengeluarkan satu cup pop mie ukuran besar.

Tidak ada yang lebih enak selain mie, pikir Lisa.

Tok Tok Tok!

Lisa menoleh dengan pelan saat mendengar sebuah ketukan di pintu nya, sedangkan suasana yang tercipta sejak tadi hanyalah suara televisi. Pikiran nya kembali teringat ke kejadian beberapa jam yang lalu saat masih ada Rosé disini, sebuah ketukan yang tak berdasar muncul tanpa ada seseorang di baliknya.

Lisa terdiam, gerakan nya membuat pop mie terhenti dengan pikiran yang terus menimang-nimang untuk menghampiri pintu tersebut atau tidak. Namun sepertinya rasa penasaran bisa lebih besar dari pada rasa curiga. Akhirnya ia mengalah untuk beranjak menuju pintu setelah menyobek tutup pop mie miliknya.

Knop pintu berwarna silver itu ia gerakan bersamaan dengan terbuka nya daun pintu kayu rumahnya. Dan lagi-lagi, tidak ada seorang pun di depan pintu. Bahkan jejak kakinya sekalipun.

"Shit!" gumamnya kesal sebelum akhirnya menutup kembali pintu nya dan menghampiri pop mie yang sempat ia acuhkan.

Gadis bersurai coklat itu kembali menyibukkan dirinya untuk menuangkan air panas pada mie nya dan menutup rapat sembari membawanya ke depan televisi untuk duduk di sofa.

Lisa langsung mengambil ponsel miliknya yang tergeletak di sofa sekedar untuk mengecek nya.

LINE

Rosié
Hey Lisa [5]

Hanbin
Kamu kemana Lisa😭 [10]

Daddy❤️
Have a nice day darling [1]

Jennie
Kemana saja kau? [2]

Jisoo
Kudengar kau pindah rumah? [3]

Bobby
Lisa, lihat tugas kemarin [2]

June
Lisa, dicariin Hanbin nih [2]

Alumni Dance Crew
Reuni yuk☹️ [99+]

Lisa terkekeh melihat beberapa daftar chat milik teman-temannya yang beberapa tak sempat ia buka. Sampai akhirnya jari lentik itu memilih untuk membuka chat milik sahabatnya.

Rosié

Kemarin

| Hey Lisa
12:00

| Lisa, kamu kemana?
17:00

| Hello~
18:00

Hari ini

| Lisa, gimana disana?
19:00

Bluegrass  || Taelice || ✅Where stories live. Discover now