💙>27

1.6K 267 55
                                    






Hari kebebasan akhirnya datang juga.

Membuat Lisa bisa bersyukur untuk berkah dalam hidupnya, meski pun ada beberapa hal yang membebani juga.

Hari ini ia dilelahkan oleh begitu banyaknya sandiwara yang harus bisa ia mainkan, agar tertutupinya segala rahasia seluruh pihak sang kekasih.

Yoongi, adalah orang yang membantunya.

Sebagai seorang kepala kepolisian setempat, Yoongi banyak membantunya mengarang segala macam bentuk alibi yang harus ia utarakan sesaatnya tiba dikantor polisi.

Sebab Yoongi yang akan membawanya kesana, sebagai salah seorang yang telah menemukannya.

Ia masih diharuskan untuk memakai gaun malam kotor yang terakhir kali ia pakai saat terjadinya penculikan, bersama wajah yang sengaja Lisa coret sendiri dengan beberapa tanah agar mendapatkan kesan yang lebih nyata.

Lisa bisa mengira jika satu kota pasti telah heboh akan berita kemunculannya setelah sebulan lamanya menghilang.

Hingga tanpa diduga, ada beberapa orang media yang juga ikut meliput sesaat tibanya mereka dikantor polisi.

Gadis itu ketakutan disana, meski terus didampingi oleh Yoongi disebelahnya.

Lisa hanya menjelaskan dengan singkat sebuah kejadian karangan penculikan yang ia alami. Dan berpura-pura seolah ia mengalami trauma yang berat.

Yoongi membawanya pada hal yang mudah, sebab berkat ikut campurnya, pihak polisi tak begitu ingin tahu banyak mengenai hal-hal yang ia alami.

Sebab Yoongi banyak memotong pembicaraan mereka menggunakan alibi miliknya sendiri.

Polisi yang lain terlihat tak keberatan, dan memilih mempercayakan semuanya pada Yoongi selaku orang yang berpengalaman.

Hingga pada penghujung akhir menuju pulang, Lisa dikejutkan oleh kedatangan orang tuanya yang sudah lama ia rindukan juga.

Marco menunggunya diluar kantor polisi, bersama air muka yang menunjukkan kelegaan dan terharu meski masih bisa ia tahan.

Gadis yang berpura-pura kacau itu lantas berlari memeluk sang Ayah yang juga membalasnya dengan erat. Membuat Lisa akhirnya ikut menangis sebab perasaan rindunya yang juga tak tertahankan.

Menyebabkan peristiwa haru itu disaksikan oleh Yoongi dan beberapa polisi yang berada disana.

Pria berkulit pucat itu hanya berpesan sedikit pada sang orang tua, sebelum menyerahkan sang anak gadis untuk segera ia bawa pulang sendiri.

Lisa mengucapkan terima kasih disana, yang dibalas senyuman tipis Yoongi berwibawa.

Mereka berdua akhirnya pergi meninggalkan kantor polisi itu menggunakan mobil sang Ayah, yang sejak tadi masih tak bisa percaya akan kemunculannya.

Semuanya terlihat aneh bagi sang pria tua, sebulan lamanya Lisa menghilang namun tetap bisa kembali lagi dengan selamat dan dalam kondisi pakaian yang sama.

Tak ada cacat apapun pada tubuhnya, bahkan ia terlihat sehat-sehat saja seperti terakhir kali Marco lihat.

Ini terlihat seperti keajaiban.

Mungkin sebab anaknya adalah gadis yang baik dan tak lupa doa yang selalu ia ucapkan disepanjang malam, pikir sang orang tua.

Lisa dibawa kembali kerumah lamanya yang terlihat jauh lebih kotor dengan daun-daun yang berserakan. Mereka masuk kedalam, sebelum garis polisi itu sempat mereka lepas sendiri.

Bluegrass  || Taelice || ✅Where stories live. Discover now