~ Hyunie ~ (1)

8.6K 708 14
                                    

Siang hari tidak ada jadwal padat menyita waktumu. Jadi yang kamu lakukan adalah menuju ke rumah Jaehyun saat ini.

Kehendak itu bukan karena kemauanmu. Lebih tepatnya tadi siang, Jaehyun meneleponmu untuk datang ke rumahnya segera.

Untungnya kamu sedang tidak ada kelas siang. Karena dosennya juga sedang tidak ada. Mungkin saja dosennya sedang sibuk mengurus sesuatu, atau dinas, atas urusan lain yang pasti tidak diketahuimu.

Yahh.. namanya juga dosen ya. Masuk gak masuk terserah dia. Nilai mah bodo amat kali ya :"(

Oke, sekarang kamu mengendarai mobilmu dengan pelan, menuju ke rumah Jaehyun. Bisa dibilang jaraknya lumayan jauh dari Kampus.

Setelah kamu sampai, terlihat Jaehyun menunggu di depan gerbang rumahnya. Ketika melihat siluet mobilmu, Jaehyun segera membuka pintu gerbang yang bisa dibilang lumayan tinggi itu.

Dia terlihat girang sekali melihat kehadiranmu. Ia sedikit melompat lompat kecil melihat mobilmu sudah terpakir rapi di didepan rumahnya.

Ketika kamu keluar dari mobil, tubuhmu langsung di terjang pelukan erat dari si manis Jaehyun. Ia memelukmu sambil mengusak kepalanya di pundakmu, membuat sang empu sedikit kegelian.

"Uhmmm~~ Hai Noona~"

Ohh ternyata ini Hyunie.

Kamu tersenyum dan membalas pelukannya tak kalah erat juga. Baru kamu ingin melepaskannya, ia masih ingin memelukmu, sambil jalan menuju ke dalam rumah.

Akhirnya setelah dipeluk sambil diseret seperti tadi, Jaehyun- ahh kita panggil Hyunie saja- mau melepaskan pelukannya.

"Kenapa Hyunie menelepon Noona hum?"

Kamu ditarik untuk duduk di sofa abu abu yang berada di ruang tamu. Kamu mengusak rambut hitamnya yang halus dan tebal itu.

Hyunie menampilkan cengirannya, lalu bukannya menjawab pertanyaanmu, ia malah pergi ke arah dapur untuk mengambil sesuatu yang kamu tidak ketahui.

Mungkin minuman? Pas sekali dengan keadaan kamu yang lagi haus. Cuaca juga sedang panas hari ini.

Ternyata benar. Hyunie kembali menuju kamu sambil membawa sebuah gelas berisi jus Mangga, dan sebuah benda unik yang ia pegang di tangan kanannya.

Bentuknya seperti patung kecil mungkin? Kamu tidak tahu.

Ketika ia datang, ia memberimu minum. Lalu ia menunjukkan sebuah miniatur kecil yang bentuknya seperti rumah Squidward. Unik dan lucu sekali.

"Tada!!!"

Ia menunjukkan kepadamu miniatur lucu tersebut. Kamu pegang dan melihat lihat sekelilingnya. Ternyata ini terbuat dari tanah liat.

Kamu kagum melihat kerapihan dalam membentuk media kerajinan ini. Bagaimana cara membentuk rapi balok kecil untuk pinggirannya, halusnya tanah liat tanpa terasa kasar di tangan, dan pewarnaan yang tidak berantakan.

"Wahhhh... bagus sekali Hyunie. Kamu memang terbaik!"

Kamu mengancungkan kedua jempol, memberi pujian terhadap karya yang Hyunie buat. Hyunie tersenyum lebar, kemudian langsung menerjangmu dengan pelukan erat.

"Makasih Noona!!! Ayo kita buat bareng!"

Hyunie tanpa babibu, langsung menarikmu ke halaman belakang rumah. Ia menarikmu ke sebuah teras yang begitu nyaman karena banyak pohon hias dan beberapa tanaman rambat perindang suasana.

Dan juga.... terlihat bagaimana kotornya lantai dan beberapa genangan air coklat yang sudah tercampur tanah liat.

Masih ada 2 bungkus tanah liat yang utuh. Kamu yakin itu cukup untuk kalian berdua buat siang ini.

Kamu dan Hyunie duduk di lantai yang becek itu. Sebelum memulai, kamu membuka jam tanganmu dahulu, lalu mulai membasuh tangan dengan air hangat dahulu.

Lalu kamu dan Hyunie saling tanding. Hyunie bilang siapakah yang dapat membuat dengan bagus dan lucu, yang kalah harus menghadiahinya dengan pelukan.

Cukup aneh memang. Tapi namanya Hyunie, kalau ditolak pasti nanti merajuk. Karena pada dasarnya Hyunie ngambekan, Jadi kamu menyetujuinya saja dan mulai membuat semampu mungkin.

Hyunie sangat bersemangat membuat. Bagaimana ia memukul mukul tanah liat terlebih dahulu, membentuk dan memotongnya dengan rapi dan teliti. Berbeda dengan kamu yang masih berbentuk bola tidak jelas.

Kamu pun memulainya dan berencana akan membuat wadah kecil dengan bentuk ayam.
Soal Hyunie, kamu tidak tahu ia akan membuat apa.

Cukup lama kalian bermain tanah liat ini. Sampai tak sadar kalau waktu sudah jam 3 siang. Berarti butuh waktu hampir dua jam untuk kalian membuat satu tanah liat saja.

Kamu sudah selesai merapihkan dan menghaluskan tanah liat. Hyunie juga demikian.

Ternyata Hyunie membuat sebuah dinosaurus. Tapi dia benar benar hebat. Dinosaurusnya dibuat bergaris garis dan bercorak corak sedikit menggunakan tusuk gigi, sehingga lebih terlihat hidup daripada yang polos biasa.

Kamu jujur kagum melihatnya. Apalah kamu yang hanya berbentuk wadah kecil nan lucu tetapi membosankan untuk dilihat. Paling tidak itu untuk menaruh permen, atau tidak perhiasan kecil.

"Okee~ jadi menurut Noona, siapa yang menang?"

"Hmmmm~ Hyunie deh yang menang."

"HORRAY!!! Aku menang!!!!"

Hyunie tersenyum dan mengepalkan kedua tangannya ke atas. Ia sangat senang sekali sampai lesung pipinya benar benar terlihat. Ia sampai bangun dari duduknya, hanya untuk bersorak sorai.

"Yeyyyyy!!! kalau gitu, Noona harus menghadiahi aku pelukan."

Ia merentangkan tangannya, mengerucutkan bibirnya. Sambil menggoyang kecil badannya, Meminta pelukan hangat darimu.

Kamu menyambut pelukannya dengan erat. Sekalian melampiaskan rasa gemasmu melihat ia melakukan hal seperti tadi. Bagaimana tidak gemas coba?

Kalian saling memeluk satu sama lain. Tidak peduli bahwa lantai masih kotor, ataupun keadaan becek berada disekitar kalian. Tidak peduli juga dengan posisi yang kurang nyaman jika berpelukan terlalu lama.

Pelukan kalian bukanlah sekedar pelukan biasa, tetapi Hyunie dan kamu saling menyalurkan rasa penuh kasih sayang yang begitu membuncah.

"Hmm~ Hyunie sayang Noona. Sangat sayang Noona~"

"Noona juga kok."

Dan sore itu, kalian habiskan waktu kalian untuk berbagi kasih sayang dengan berpelukan satu sama lain.


~To Be Continued~

Haiiii👋👋
Anggaplah ini adalah season barunya ya.
Maaf ya kalau Gaje😓

"Hai (y/n)!!" - Jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Hai (y/n)!!" - Jaehyun

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now