~ Hyunie ~ (7)

4K 448 21
                                    

Hari ini, bisa dibilang kamu mau free dari tugas dulu. Walaupun memang sticky note dah numpuk di meja, dan beberapa file di laptop yang belum kamu selesain, tapi tidak ada salahnya bukan ngambil waktu untuk istirahat dulu?

Daripada bosan, kamu pergi ke rumah Jaehyun sendiri. Kamu sengaja tidak mengajak Eunwoo karena takut mengganggu kegiatan pribadinya.

Jadi, kamu pergi ke rumah Jaehyun dengan kendaraan milikmu sendiri. Kamu membawanya dengan santai dan tenang. Berusaha me rilekskan pikiran daripada marah marah ditengah jalan karena macet.

Akhirnya, berkat sering menghela napas, kamu dapat sampai di sebuah rumah dengan nama pemilik Jung Jaehyun. Segera Jaehyun membuka pintu beroda itu dan mempersilahkan kamu untuk masuk.

Ketika baru keluar dari pintu mobil, Jaehyun langsung memelukmu erat. Ia tidak menyisakan jarak sedikitpun diantara kalian. Kalau kita lihat dari gelagatnya, sudah pasti kita tahu bahwa itu adalah Hyunie.

"Mhhh- Noonaku kembali ke pelukan Hyunie."

Kamu tertawa mendengar gumaman pendeknya. Ia masih setia memelukmu, dan hembusan napasnya terasa hingga ke telinga.

"Hihi, Hyunie kangen ya?"

"Banget. Noona bikin aku rindu selalu."

Kamu tertawa ketika lagi lagi ia berbicara, tetapi setengah menggombal mungkin layaknya Dilan, sahabatmu yang sering menggombal dirimu hampir setiap hari.

"Masuk yuk, Noona."

Kamu diantar dia, dengan tangannya yang menggenggam milikmu erat. Ia membawamu menuju pintu masuk, lalu ia membukanya. Ketika terbuka, maka nampaklah bagaimana indahnya ruang tamu berinterior modern ini begitu rapih.

Lebih tepatnya, rapih dengan laptop dan snack yang berceceran.

Ya, ternyata si Jaehyun tampan sedang mengerjakan Skripsinya. Tapi mungkin karena pikirannya terlalu tertekan, makanya sekarang berubah jadi si Hyunie manis menggemaskan ini.

"Hyunie lagi kerjain tugas?"

Hyunie mengerucut dan mengangguk. Ia memilin kemeja putih kebesarannya dan kembali berucap.

"Iya, Hyunie capek. Makanya berubah gini."

Aduh. Ada ada saja anak ini. Ia malah terkekeh geli, seolah yang dikatakannya adalah kalimat yang disampaikan pelawak, yang membuat semua penonton tertawa.

"Haduh, ada ada saja ya kamu. Ngomong ngomong, kamu sudah makan siang?"

Kamu bertanya sambil memainkan pipinya yang gembil. Hyunie membiarkan itu, karena ia suka sekali skinship dengan siapapun. Terkhususnya kamu yang berlabel 'Noona kesayangan Hyunie'.

Hyunie menggeleng sambil memasang wajah masamnya. Jujur Ia begitu lapar sekali. Sedari tadi, sejak Jaehyun berubah menjadi Hyunie, ia mencoba fokus dengan tulisan yang ada di layar laptop tersebut.

Tahu tidak? Ia hanya memandang hampir satu jam, tanpa diutak atik. Ia sudah bekerja keras berpikir, tapi sampai saat itu pula ia tidak mengerti sama sekali. Bahkan sampai ia lapar sekalipun, ia masih tetap fokus memandang rentetan kalimat itu, mencoba mengerti.

Karena ia lapar, ia menjedanya dan mengambil cemilan dan susu yang sekiranya dapat membuatnya kenyang. Untungnya cemilan masih ada di kulkas dan di lemari khusus cemilan.

Fyi, jarang sekali kulkas penuh dengan cemilan. Karena Hyunie itu tipe orang yang mudah lapar. Sehingga Johnny harus membeli cemilan setiap hari.

Kenapa setiap hari? Karena Hyunie rakus. Jadi ia bisa menghabiskan semua dalam sehari.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now