~ Jaehyun ~ (22)

2.8K 252 39
                                    

Masih flashback oke!

.

.

.

.

.

.

.

.

Jika sebelumnya kamulah yang harus dibimbingi oleh seorang senior, kini peranmu berganti menjadi pembimbing dan penuntun bagi salah satu junior baru.

Awal bulan ini perusahaan kedatangan satu karyawan muda lulusan terbaik di salah satu universitas terkenal. Ia bernama Park Jisung, lulusan Teknik Komputer dengan IPK yang luar biasa tinggi.

Kamu tidak menyangka kalau kamu ditunjuk menjadi penuntunnya. Itupun Jisung begitu nyaman sekali jika kamu selalu berada disampingnya. Jisung begitu menyukai aura kedewasaan kamu, menjadikan kamu sosok panutannya.


"Jisung udah ngerti yang ini?"

"Udah, Noona. Caranya begini kan?"

"Sip. Betul!"

Suatu keberuntungan atau tidak, Jisung ini sangat mudah diatur, mudah mengerti dan otaknya berjalan kritis. Tanpa kamu ketahui, Jisung belajar sendiri berdasarkan pengalamannya dalam mengotak atik benda elektronik.

"Jisung, periksa kerangka ini dulu. Baru nanti buat kode kodenya."

"Oke, Noona."

Selain itu, Jisung mudah diajak bekerja sama dengan karyawan lain termasuk kamu. Tidak heran rasa banggamu tertanam nyaman pada namanya.

"Noona, gak istirahat?"

Waktu menunjukkan tengah hari. Itu artinya semua karyawan memasuki jam istirahat. Kamu pun mengangguk, mengajak Jisung untuk makan bersama di kantin.

Selama perjalanan menuju kantin, Jisung tidak segan menyapa ramah pada seluruh orang orang yang lewat di lantai ini. Harinya menjadi lebih berwarna ketika dapat melihat senyuman orang lain yang tertuju kepadanya. Itulah kepribadian yang kamu suka dari Jisung.

Yang jelas beda dengan perempuan itu....


Kalian berdua memutuskan makan di pojok ruangan, yang kebetulan tidak ada siapapun yang menempatinya. Jisung dan kamu memesan makanan yang sama.

"Jisung kuliah di XXX itu kah?"

"Iya, Noona. Untuk masuk situ benar benar susah. Aku sampai belajar mati matian loh, hehehe."

"Bagus! Buktinya kamu bisa masuk ke univ itu pake jalur beasiswa. Itu udah bagus banget!"

"Terima kasih, Noona."



Kalian berdua sedikit berbincang ditengah kegiatan mengunyah makanan. Ada banyak hal yang dikeluarkan langsung dari pikiran kalian, sehingga obrolan tidak terlihat canggung.

Jisung tidak masalah kemanapun topik pembicaraan kalian. Dengan pintar ia mengimbangi setiap obrolan. Itulah kenapa ia menyukaimu.

Tenang, bukan berarti Jisung menyukai dalam arti itu. Jisung tahu kamu sudah memiliki pacar yang sekarang sedang LDRan. Ia tidak memiliki niat jahat untuk mengambil kesempatan ini.

Karena ia tahu, ia tidak mampu menggantikan posisi Eunwoo :)

♡•♡•♡•♡•♡


Seperti biasa, hari Jumat waktu pulangnya di cepatkan. Sudah jam setengah lima sore, semua karyawan dan buruh telah keluar dari gedungnya masing masing.

Our Baby!《 Jaehyun x You 》Where stories live. Discover now